Sssttt! Ini Percakapan Erick Thohir yang Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia AFC

Sssttt! Ini Percakapan Erick Thohir yang Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia AFC

Ketum PSSI Erick Thohir membakar semangat skuad Timnas Indonesia yang lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 AFC.-Instagram @erickthohir-

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On: Dari Bek Sayap Menjadi Maestro Lapangan Tengah Timnas U-23

Ketua Umum PSSI tersebut dengan penuh semangat membangkitkan motivasi pemain untuk terus maju dan tidak puas hanya sampai di semifinal.

Mereka bersama-sama menyatakan tekad untuk tidak hanya lolos ke Olimpiade, tetapi juga meraih gelar juara Piala Asia U-23 2024.

Pada sesi konferensi pers usai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, juga menyatakan bahwa hasil ini telah meningkatkan kepercayaan diri timnya.

Dengan semangat yang menggebu, target ke final kini bukanlah hal yang mustahil bagi Timnas Indonesia U-23.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tak bisa memenangkan kejuaraan. Jelas, kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kami mampu mencapai empat besar," kata Shin Tae-yong.

Semangat dan mental juara yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia U-23 menjadi inspirasi bagi banyak pihak, menggarisbawahi bahwa dengan keyakinan dan kerja keras, mimpi besar seperti meraih gelar juara bukanlah sekadar impian kosong, tetapi sesuatu yang benar-benar dapat dicapai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: