Terima Kasih Shani! Ini 5 Momen Tak Terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48

Terima Kasih Shani! Ini 5 Momen Tak Terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48

Ini 5 momen tak terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48. --X @N_TaraNagelina

HARIAN DISWAY - Shani JKT48 sukses menggelar konser kelulusan bertajuk Last Voyage pada Sabtu, 27 April 2024 di Tennis Indoor Senayan. Dalam momen tersebut, para Wota -sebutan untuk penggemar JKT48- disuguhi penampilan spesial Shani dan member JKT48 lainnya.

Shani Indira Natio atau yang lebih dikenal dengan Shani JKT48 telah mengarungi perjalanan karier sebagai idol di JKT48 selama 10 tahun. Hingga akhirnya ia mengumumkan untuk lulus dari grup tersebut.

Menariknya, dalam konser kelulusan tersebut, Shani membacakan surat yang ia tulis untuk para member JKT48 dan Wota yang selalu mendukungnya.

BACA JUGA: Profil dan Perjalanan Karier Shani JKT48 yang Lulus pada 27 April 2024

“Jujur, dari awal bergabung di sini, aku nggak pernah membayangkan sedikit pun membayangkan akan lulus dengan prosesi seindah ini," kata Shani.

Mengakhiri perjalanan dengan adanya graduation concert adalah sebuah kehormatan dan juga kebanggaan yang nilainya nggak akan bisa tergantikan oleh apa pun,” lanjut Shani membacakan isi surat tersebut.

“Aku sangat bersyukur bisa menjadi salah satu member yang merasakan kesempatan berharga ini. Semoga perjalananku juga bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk member lainnya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Siap-siap War! Tiket Konser Graduation Shani JKT48 Dijual Hari Ini, Berikut Harga dan Seat Plan

Selain membacakan isi surat tersebut, ada beberapa momen yang tak terlupakan yang hadir dalam konser kelulusan Shani JKT48. Simak lima momen tersebut.

1. Penampilan Solo Shani JKT48


Ini 5 momen tak terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48, penampilan solo Shani. --X @48RequestHour

Dalam serangkaian acara konser kelulusannya, Shani berkesempatan untuk tampil solo membawakan lagu Akai Pin Heel to Professor atau Pin Heel Merah dan Profesor.

Di lagu tersebut, ia tampil cantik dengan dress hingga sepatu serbamerah. Shani menari ditemani dengan para dancer pria yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

BACA JUGA: Jonatan Christie Nikahi Eks JKT48 Shania Junianatha, Cuma Libur Dua Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: