Yuk! Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Balai Kota Surabaya: Dukung Marselino dan Rizky Ridho di Semifinal Piala Asia U-23

Yuk! Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Balai Kota Surabaya: Dukung Marselino dan Rizky Ridho di Semifinal Piala Asia U-23

Brace Marselino Ferdinan bawa timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 usai menghajar Yordania 4-1, Minggu 21 April 2024-PSSI-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Semangat Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 kian membara! Semifinal yang akan digelar pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, bakal diwarnai dengan nonton bareng (nobar) di halaman Balai Kota SURABAYA.

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, khususnya warga Surabaya, ini adalah momen yang tepat untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23.

Nobar ini bukan hanya untuk menyaksikan pertandingan, tetapi juga sebagai bentuk persatuan dan semangat juang bersama para pemain.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengungkapkan bahwa nobar ini juga merupakan upaya untuk mendukung Timnas Indonesia yang diperkuat oleh dua putra asli Surabaya, yaitu Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.

"Kehadiran Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan di timnas menjadi kebanggaan bagi warga Surabaya. Nobar ini menjadi wadah untuk menunjukkan dukungan kita kepada mereka dan seluruh tim," ujar Cak Eri, Minggu, 28 April 2024.

BACA JUGA:FC Dender: Klub Sihar Sitorus Promosi ke Liga 1 Belgia, Rekrut Marselino Ferdinan, Pak!

BACA JUGA:Menguak Kekuatan Timnas Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024: Garuda Muda Hadapi Empat Pemain Liga Eropa

Pemkot Surabaya akan mengundang secara khusus keluarga Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan, serta legenda sepak bola asal Kota Pahlawan.

Tak hanya itu, doorprize dan hiburan menarik juga telah disiapkan untuk memeriahkan acara nobar ini.


Marselino Ferdinan dan Risky Ridho di Balai Kota Surabaya. -Indri/Humas Pemkot Surabaya-

"Mari kita dukung penuh Timnas Indonesia agar mereka dapat meraih kemenangan dan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Nobar ini adalah bentuk rasa cinta kita kepada sepak bola dan dukungan kepada tim kebanggaan bangsa," ajak Cak Eri.

Pertandingan melawan Uzbekistan U-23 ini menjadi krusial bagi Garuda Muda. Kemenangan akan membuka peluang mereka untuk meraih tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Sssttt! Ini Percakapan Erick Thohir yang Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia AFC

BACA JUGA:Prabowo Dukung dan Doa Timnas U-23 Menang vs Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: