Ramaikan Lur! Nobar Timnas di Balai Kota Surabaya Dihadiri Bruno Moreira dan Andhika Ramadhani!

Ramaikan Lur! Nobar Timnas di Balai Kota Surabaya Dihadiri Bruno Moreira dan Andhika Ramadhani!

Bruno Moreira mencetak gol panenka ketika melawan PSS Sleman, 3 Maret 2024 -Sahirol Layeli - Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bekerja sama untuk menggelar nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzebkistan di Piala Asia U-23 2024. Acara tersebut akan digelar di Taman Surya, Senin, 29 April 2024.

Perjuangan Garuda Muda di Piala Asia U-23 patut diapresiasi. Mereka berhasil menaklukkan tim sebesar Korea Selatan di babak perempat final. 

Bahkan, Ernando Ari cs bisa menggasak Yordania dengan skor telak 4-1 di laga pamungkas Grup A. Kini ujian berat menanti Indonesia. Mereka akan bersua dengan Uzbekistan, tim yang pernah menjuarai Piala Asia U-23 pada 2018 silam. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persik Berakhir 2-1: Gol Telat Paulo Henrique Antar Bajol Ijo Menang di Laga Terakhir Liga 1


Fakta & Angka Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Juaranya?-AFC-

Pada acara nobar (nonton bareng) yang digelar Pemkot Surabaya dan Persebaya itu akan diramaikan dengan kehadiran beberapa penggawa Persebaya. 

"Pemain Persebaya yang datang ada Bruno Moreira dan Andhika Ramadhani," kata Nanang Prianto Media Officer Persebaya, 28 April 2024. 

Nobar Persebaya x Pemkot Surabaya itu menjadi bentuk dukungan bagi Timnas Indonesia yang besok akan berjuang di babak semifinal. 

BACA JUGA:Paul Munster Rindu Ernando Ari Kawal Gawang Persebaya


Paul Munster kangen Ernando Ari Sutaryadi -Media Persebaya -Media Persebaya

Dalam skuad Indonesia di Piala Asia U-23 ini ada satu pemain Persebaya, yakni Ernando Ari. Kiper andalan Persebaya itu posisinya nyaris tak tergantikan di bawah mistar gawang Garuda Muda. 

Dari empat laga Garuda Muda di Piala Asia U23, Ernando Ari selalu bermain sebagai starter. Kiper berusia 22 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-Yong untuk menjaga gawang Indonesia. 

Selama empat pertandingan itu, Ernando bisa menunjukkan kelasnya. Dia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Buktinya banyak penyelamatan penting yang bisa dibuat Ernando. Ketika laga kontra Australia, Ernando bisa mencetak clean sheet

BACA JUGA:Ernando Ari Sang Raja Penalti: Sudah Terlatih Sejak di Akademi Persebaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: