Daftar Bacabup Pasuruan Lewat PKB , Mas Dion Terinspirasi Al-Araf Ayat 96

Daftar Bacabup Pasuruan Lewat PKB , Mas Dion Terinspirasi Al-Araf Ayat 96

Kader Andalan PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan atau Mas Dion siap maju sebagai calon bupati Pasuruan -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan sekaligus sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan H.M Sudiono Fauzan resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Daerah dalam penjaringan internal di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan, Senin 29 April 2024. 

Tak sendirian, Mas Dion, demikian ia akrab disapa datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan ditemani ratusan simpatisan dari berbagai profesi menuju Gedung Addakhil Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Tampak juga pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan, sekaligus pengurus DPAC PKB seKabupaten Pasuruan dan beberapa alumni PMII.

“Saya bersyukur hari ini bisa mendaftar dalam penjaringan internal PKB dengan ditemani saudara - saudara saya yang luar biasa,” ujar Mas Dion pada awak media. 

BACA JUGA:Gus Ipul Tegaskan Mutasi dan Promosi ASN di Pemkot Pasuruan Tanpa Jual Beli

BACA JUGA:Ski Lot, Olahraga Tradisional Warga Tambaklekok yang Berawal dari Tradisi Nelayan Pasuruan saat Mencari Kerang

Mas Dion mengatakan, sebagai kader yang telah mengabdi selama 25 tahun pada PKB dan semangatnya memeratakan pembangunan di Kabupaten Pasuruan, mendorong dirinya maju mendaftarkan diri sebagai bacabup Pasuruan.

Dengan tagline: terwujudnya Kabupaten Pasuruan penuh "Berkah" (Bermartabat, Edukatif, Religius, Kreatif, Adil, Makmur, dan Humanis), Mas Dion optimis rekom dari partainya akan turun untuknya. 

“Saya terinspirasi dari ayat Al - Quran yakni surat Al-Araf ayat 96," ujarnya.

Ayat tersebut memiliki artiL Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan.

Ia melanjutkan, sejumlah isu-isu utama di Kabupaten Pasuruan sudah ia kantongi. Ke depan, jika ia ditugaskan untuk maju sebagai bacabup pada Pilkada 2024 ini, maka isu-isu tersebut akan ia selesaikan.

Salah satu isu yang tengah menghangat adalah selama 10 tahun ini pembangunan di wilayah timur Kabupaten Pasuruan tidak dirasakan masyarakatnya.

BACA JUGA:Lama Mangkrak, Kini Gedung PLUT UMKM di Kota Pasuruan Sudah Difungsikan

BACA JUGA:Wawali Pasuruan Menjadikan Kisah Syiar Mbah Slagah sebagai Warisan Berharga

“Oleh karena itu saya ingin mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang penuh dengan keberkahan dalam semua lini kehidupan. Dan itu tentu dengan fokus - fokus yang saya sampaikan,” lanjut Dion.

Ia juga ingin menjamin layanan dasar yang humanis yakni betul betul memanusiakan dan juga memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan secara adil, tanpa membeda-bedakan suku, agama, budaya dan RAS. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: