Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen vs Real Madrid Main Nanti Malam!

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen vs Real Madrid Main Nanti Malam!

Empat tim yang menjadi semifinalis Liga Champions 2023/2024-Instagram-@championsleague

HARIAN DISWAY Liga Champions kembali bergulir. Kompetisi akbar Benia biru itu sudah memasuki babak semifinal. Pertandingan semifinal akan dimulai dini hari nanti, Rabu, 1 Mei 2044. dengan laga Bayern Munchen vs Real Madrid.

Empat tim terkuat Eropa telah mengamankan satu tempat di semifinal. Mereka adalah Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Dengan tiket menuju partai puncak sebagai target, keempat tim itu bersiap untuk bermain dengan penuh semangat. Misi mereka hanya satu. Membawa pulang trofi prestisius, Si Kuping Besar (sebutan Piala Liga Champions ke kandang mereka.

BACA JUGA:Link Streaming dan Jadwal Bayern Munchen vs Real Madrid: Mampukah Bayern Patahkan Dominasi Los Blancos?

Jadwal leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 telah ditetapkan pada tanggal 1-2 Mei 2024. Rincian lengkapnya tercantum di bagian akhir artikel.

Bayern Munchen vs Real Madrid


Bayern Munchen akan berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2023/2024-Instagram-@championsleague

Pertarungan pembuka akan menyajikan duel sengit antara Bayern Munchen dan Real Madrid. Die Roten (sebutan Bayern Munchen) akan menjamu El Real (sebutan Real Madrid) di leg pertama.

Skuad asuhan Thomas Tuchel itu berharap bisa unggul lebih dulu dengan dukungan suporter mereka di Allianz Arena pada laga dini hari nanti.

Bagi Bayern Munchen, Liga Champions adalah satu-satunya peluang untuk mempersembahkan trofi musim ini. Sebab, peluang menjadi juara Bundesliga sudah pasti musnah oleh Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Arteta: Arsenal Butuh 'Dukungan dan Kasih Sayang' setelah Terdepak dari Liga Champions

BACA JUGA:Fakta dan Perjalanan Andriy Lunin: Dari Kiper Ketiga hingga Pahlawan Real Madrid

Sedangkan di DFB Pokal, mereka sudah tersingkir di babak kedua. Oleh karena itu, Harry Kane cs siap memberikan pertarungan sengit dalam pertandingan semifinal nanti.

Di sisi lain, Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara La Liga. Mereka berambisi menambah prestasi dengan meraih trofi Liga Champions. Ambisi itu akan mendorong mereka untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber