Kendrick Lamar Membalas Drake di Lagu Diss Barunya yang Berjudul Euphoria

Kendrick Lamar Membalas Drake di Lagu Diss Barunya yang Berjudul Euphoria

Kendrick Lamar telah merilis lagu Euphoria pada Selasa, 1 Mei 2024. Setelah rekaman Taylor Made Freestyle oleh Drake itu muncul. -Getty Images-GQ

HARIAN DISWAY -  Dalam perseteruan yang sedang berlangsung antara para rapper, Kendrick Lamar telah merilis lagu Euphoria pada Selasa, 1 Mei 2024. Setelah rekaman Taylor Made Freestyle oleh Drake itu muncul.

Di lagu tersebut, Lamar menampilkan serangkaian baris yang membahas sebagian besar dampak dari liriknya di lagu Future dan Metro BoominLike That, sebuah lagu yang memicu serangkaian tanggapan tidak menyenangkan dari Drake, J. Cole, dan Rick Ross.

Hal tersebut menggambarkan seorang Drake yang bernyanyi dengan irama lesu. You'rе not a rap artist, you a scam artist with the hopes of being accеpted. Tommy Hilfiger stood out, but FUBU never had been your collection, tulis Lamar lirik tersebut.

BACA JUGA: Saint Levant, Rapper Palestina yang Hangatkan Coachella dengan Lirik Menyentuh


Kendrick Lamar Membalas Drake di Lagu Diss Barunya Euphoria-Kendrick Lamar -Youtube

Know you a master manipulator and habitual liar too. But don't tell no lie about me and I won't tell truths 'bout you. Pada Euphoria berdurasi enam menit, Kendrick Lamar menyerang Drake karena menggunakan AI di Taylor Made Freestyle untuk memanipulasi vokal Tupac.

Somebody had told me that you got a ring, on God, I'm ready to double the wage. I'd rather do that than let a Canadian nigga make Pac turn in his grave, dalam liriknya Euphoria.

Dia memberikan diss yang sangat pedas dengan mengaku dia adalah haters terbesar Drake. This ain't been about critics, not about gimmicks, not about who the greatest.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Lagu Fortnight Milik Taylor Swift ft. Post Malone, Benarkah Tentang Joe Alwyn?

It’s always been about love and hate, now let me say I’m the biggest hater. I hate the way that you walk, the way that you talk. I hate the way that you dress I hate the way you sneak diss, if I catch flight, it’s gon’ be direct

Setelah Drake merilis lagu Taylor Made Freestyle pada Jumat, 19 April 2024, dianggap sebagai penghinaan kepada nama besar Tupac, karena Drake menggunakan AI suara Tupac untuk menyerang Kendrick Lamar di dalam liriknya.

Lagu tersebut dibuka dengan vocal Tupac buatan yang membahas perselisihan antara Kendrick dan Drake, memuji Kendrick sebagai penyelamat skena West Side dan menyarankan kemenangan perdebatan untuk skena West Side.

BACA JUGA: Gila! Taylor Swift Borong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023, Samai Rekor Drake 

Tupac versi AI ini juga menyarankan Kendrick untuk menyebutkan dugaan ketertarikan Drake pada gadis-gadis yang lebih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kendrick lamar music