Ai Pepper Savings Bank Rekrut Lim Joo-Eun: Middle Blocker Muda Berbakat

Ai Pepper Savings Bank Rekrut Lim Joo-Eun: Middle Blocker Muda Berbakat

Tim Ai Pepper Savings Bank Rekrut Lim Joo-Eun: Middle Blocker Muda Berbakat.-KOVO-

HARIAN DISWAY - Tim Ai Pepper Savings Bank bersama pelatih barunya, Chang So-Yeon, kembali memperkuat tim. Pada tanggal 5 Mei 2024, mereka resmi merekrut Lim Joo-Eun, seorang middle blocker muda berbakat.

Lim Joo-Eun, yang lahir pada tahun 2003, merupakan lulusan Jecheon Girls' High School. Dia pernah menjadi pemain pilihan ke-7 pada putaran pertama draft rookie musim 2022-2023 untuk tim Korea Expressway Corporation Hi-Pass.

Meskipun memiliki potensi, Joo-Eun tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama Korea Expressway Corporation Hi-Pass. Hal ini menarik perhatian pelatih Chang So-Yeon.

Pelatih Chang So-Yeon, yang merupakan mantan middle blocker dan asisten pelatih tim Korea Expressway Corporation Hi-Pass (2013-2016), melihat bakat terpendam Joo-Eun.

Dengan memanfaatkan kedekatannya dengan Hi-Pass, pelatih Chang So-Yeon pun membidik Joo-Eun sebagai pelapis pemain tengah.

BACA JUGA:Gemes! Pelatih Red Sparks Bawa Boneka Megawati Hangestri, Bikinan...

BACA JUGA:Red Sparks Pertahankan Megawati, Ini Lima Wajah Baru V-League Kuarter Asia 2024-2025

Awalnya, proses transfer Joo-Eun cukup rumit. Namun, demi perkembangan karirnya, pihak Korea Expressway Corporation Hi-Pass akhirnya menyetujui tawaran pelatih Chang So-Yeon.

Ai Pepper Savings Bank, yang sudah menilai potensi pertumbuhan Joo-Eun sangat tinggi, langsung bergerak cepat untuk merekrutnya.

Joo-Eun akan dipersiapkan sebagai kandidat yang tepat untuk posisi middle blocker cadangan.

Kedatangan Joo-Eun ke Ai Pepper Savings Bank bertujuan untuk mengantisipasi ketika middle blocker utama Seo Chae-Won menjadi opsi untuk pemain kompensasi.

Pelatih Chang So-Yeon menjelaskan bahwa Joo-Eun membutuhkan pelatihan khusus dalam hal keterampilan dasar.

"Sebagai seorang middle blocker, dia tidak terlalu tinggi, tapi dia bisa melompat dan memiliki potensi untuk berkembang di area pemblokiran," ujar pelatih Chang dengan penuh percaya diri.

BACA JUGA:Rekan Magawati Hangestri, Han Song-yi Pensiun: Red Sparks Hormati Keputusan Sang Legenda Voli Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: