Keras! Dortmund Balas Postingan PSG yang Mengejek Selebrasi Erling Haaland

Keras! Dortmund Balas Postingan PSG yang Mengejek Selebrasi Erling Haaland

Keras! Dortmund Balas Postingan PSG yang Mengejek Selebrasi Erling Haaland.-X @blackyellow-

HARIAN DISWAY Borussia Dortmund berhasil masuk ke final Liga Champions. Mereka merayakan kemenangan atas Paris Saint-Germain. Dortmund menang 1-0 di kedua pertandingan, membuat mereka lolos ke final di Wembley.

Dortmund masih ingat betul bagaimana empat tahun lalu PSG mengalahkan mereka di babak 16 besar.

Saat itu, PSG menanggapi kemenangan mereka dengan selebrasi yang mengejek, terutama Kylian Mbappe dan Neymar yang meniru selebrasi Erling Haaland di lapangan Parc des Princes.

Namun, kali ini Dortmund membalas dengan sangat baik. Mereka merespons dengan santai melalui akun Twitternya: "Terasa seperti minum anggur yang enak," tulis Dortmund.

BACA JUGA:Dortmund Deja Vu Final Liga Champions 2013, Tersisa Marco Reus dan...

BACA JUGA:PSG vs Dortmund 0-1: Gol Tunggal Mats Hummels Bawa Die Borussen ke Final UCL

Pelatih Dortmund, Edin Terzic, merasa sangat bangga dengan pencapaian timnya. Ia mengatakan bahwa ini adalah momen yang sangat penting bagi mereka dan mereka masih memiliki impian untuk memenangkan trofi itu.

Terzic juga memuji performa timnya, terutama dalam pertandingan tandang melawan tim yang kuat seperti PSG.

"Bangga jika saya harus menemukan satu kata. Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami," ucap Edin Terzic kepada TNT Sports.


PSG menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Borussia Dortmund di semifinal leg pertama Liga Champions, 2 Mei 2024-Instagram-@psg

“Impian itu belum berakhir. Saya pikir kami sangat menderita, namun kami menunjukkan pertandingan tandang yang sangat bagus melawan tim yang sangat kuat di lini depan, cepat, dan mobile. Kami memenangkan kedua pertandingan di semifinal. Ini sulit dipercaya. Itu adalah penampilan yang luar biasa," katanya.

BACA JUGA:Marco Reus Hengkang dari Borussia Dortmund, Akhir Pengabdian 12 Tahun si Anak Hilang

BACA JUGA:PSG vs Dortmund 0-1: Les Parisien Gagal ke Final Liga Champions, Luis Enrique Ngomel Begini

“Di babak pertama mereka menjadi tim yang lebih baik dalam hal dominasi, namun kami memiliki peluang terbesar melalui Karim Adeyemi dan itu adalah momen krusial bagi kami untuk menjaga kepercayaan diri tetap tinggi,” lanjut Terzic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport