Dari Arab Saudi, Menag Ucapkan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus

Dari Arab Saudi, Menag Ucapkan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berkunjung ke Arab Saudi guna mengecek persiapan akhir layanan di Tanah Suci jelang keberangkatan jemaah haji.-kemenag.go.id-

HARIAN DISWAY - Umat Kristiani di Indonesia memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis, 9 Mei 2024. 

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat kepada umat Kristen dan Katolik di sela-sela kesibukannya mengecek persiapan kedatangan jamaah haji Indonesia di Arab Saudi. 

"Saya menyampaikan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus kepada umat Kristen dan Katolik. Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan. Umat Kristiani saya harap dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Yesus Kristus," pesan Menag dari Jeddah, Arab Saudi. 


BACA JUGA:Menag Ucapkan Selamat Tri Hari Suci Paskah, Lebih Istimewa Setelah Nama Isa Almasih Diubah Menjadi Yesus Kristus

BACA JUGA:5 Film Tentang Yesus Kristus untuk Memperingati Jumat Agung dan Paskah

Pria yang akrab disapa Gus Men tersebut menyatakan, ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal. Kenaikan Yesus Kristus harus menjadi motivasi tersendiri bagi umat Kristiani untuk melayani sesama dan merajut kebersamaan di tengah keragamaan.

"Saya melihat Peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun ini menjadi momen penting bagi umat Kristiani kembali memperkuat persahabatan universal, terlebih setelah perhelatan Pemilihan Umum," sebut Gus Men.

"Indonesia membutuhkan peran dan kontribusi semua pihak dalam membangun dan mewujudkan kemajuan. Mari rajut persahabatan dan perkuat kerukunan agar pelayanan umat optimal di tengah keragaman," imbuh Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ansor ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: