Prabowo Beri Semangat Timnas U-23 Indonesia: Bangkit dan Berbuat yang Terbaik!

Prabowo Beri Semangat Timnas U-23 Indonesia: Bangkit dan Berbuat yang Terbaik!

Prabowo memberi dukungan pada Timnas U-23 dalam perjuangan melawan Guinea-Kemnhan RI -

JAKARTA, HARIAN DISWAY — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan semangat untuk Timnas Indonesia U-23 yang sedang berlaga melawan Guinea.

Laga tersebut merupakan lanjutan dari  Playoff Olimpiade 2024 yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Kamis, 9  Mei 2024 malam.

Prabowo menyampaikan semangat itu melalui akun resmi Instagram pribadinya. Ia berpesan agar timnas terus semangat dan berjuang dalam pertandingan yang sedang berlangsung. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Hadiri Rakernas PAN, Gibran Menyusul Besok

“Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Tim Nasional U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang memberi yang terbaik,” kata Prabowo.

Prabowo meyakini bahwa para Timnas Indonesia U-23 sepenuh hati dapat berlaga dalam pertandingan ini.

“Saya percaya saudara-saudara akan berbuat yang terbaik yang bisa saudara buat. Yakinlah kalau di dalam hatimu Anda ingin memberi yang terbaik insyaAllah saudara akan berhasil,” ujarnya.

BACA JUGA:Pesan Pemain Persebaya Andhika-Ofan untuk Perjuangan Marsel, Ridho dan Ernando di Timnas U-23

BACA JUGA:Menuju Olimpiade Paris 2024: Timnas U-23 Hadapi Beragam Tantangan di Prancis, Shin Tae-yong Keluhkan...

Pertandingan yang berlangsung di Paris, Perancis ini merupakan momen penting untuk Timnas U-23 Indonesia maupun Guinea untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade 2024. 

Meski skor sementara 0 Timnas U-23 Indonesia vs 1 Guinea, Prabowo tetap mendukung dan memberikan semangat.

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, kalau saudara belum berhasil bangkit berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah bangsa Indonesia bangga. Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu. Merdeka!,” tutup Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: