7 Alasan yang Bikin Kamu Lebih Pilih Samsung Galaxy A55 5G Dibanding iPhone 13

7 Alasan yang Bikin Kamu Lebih Pilih Samsung Galaxy A55 5G Dibanding iPhone 13

Ilustrasi HP Samsung Galaxy A55.--unbox.ph

HARIAN DISWAY - Samsung A55 5G sukses mencuri perhatian publik sejak dirilis pada 20 Maret 2024 lalu. Kehadirannya sebagai smartphone kelas menengah ke atas disambut meriah. Karena spesifikasinya yang mumpuni.

Bahkan, ia banyak dibandingkan dengan iPhone 13. Lantaran fitur-fiturnya sudah sangat mendekati produk high end lansiran Apple tersebut.

Padahal, harganya sangat jauh. Samsung A55 5G spek paling rendah dijual dengan Rp 5 jutaan saja. Sedangkan iPhone 13 masih sekitar Rp 10 juta di distributor resmi.

Banyak penggemar teknologi yang menyarankan kita untuk memilih Samsung A55 5G daripada iPhone 13. Bukan hanya karena publik lebih terbiasa dengan sistem Android. Tapi karena memang fitur-fiturnya lebih baik.

Berikut ini 7 hal yang bisa membuat Anda terpikat dengan Samsung Galaxy A55 5G

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35, Mending Mana?

1. Desain Premium dan Kuat


7 ALASAN yang bikin kamu lebih pilih Samsung Galaxy A55 5G dibanding iPhone 13. Desainnya cakep dan mewah.-Samsung -

Samsung Galaxy A55 5G memiliki tampilan memukau dengan desain yang ramping, elegan, dan modern. Membuatnya tampak begitu berkelas. Bodinya yang dilapisi dengan Gorilla Glass Victus berkilau dan frame alumunium kokoh memberikan kesan premium serta mewah.

Keindahan desain ini tidak hanya membuatnya terlihat istimewa. Tapi juga memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan. Selain itu, dengan sertifikasi IP67, Galaxy A55 5G memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Sehingga smartphone bisa dibawa untuk menghadapi berbagai situasi.

Samsung Galaxy A55 5G menyuguhkan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya penggunanya. Samsung memberikan tiga varian warna yang menarik, yakni Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A55, HP Mid Range dengan Desain Mirip S24

2. Performa Gokil


7 ALASAN yang bikin kamu lebih pilih Samsung Galaxy A55 5G dibanding iPhone 13. Chipset-nya mumpuni.-GSM Arena-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber