Ini Striker Asing Persebaya yang Baru, Salah Satu Top Skor Liga 1!

Ini Striker Asing Persebaya yang Baru, Salah Satu Top Skor Liga 1!

3 striker asing bidikan Persebaya ternyata berbeda dengan rumor yang beredar di media sosial. Dua di antaranya pemain yang berlaga di luar negeri, satu pemain lagi dari top skor Liga 1--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Yang ditunggu-tunggu tiba. Persebaya akhirnya punya striker asing baru. Pilihan Persebaya ternyata jatuh pada pemain yang sudah punya pengalaman di Liga 1.

Tak butuh waktu lama bagi Persebaya untuk mendapatkan striker baru. Sebelumnya, Harian Disway sudah menyebutkan kalau ada tiga pemain yang masuk radar Persebaya dan Paul Munster

Sumber Harian Disway menyebutkan, kalau dua dari tiga striker bidikan Persebaya itu sedang merumput di luar Indonesia. Sementara satu pemain lagi berkarir di Indonesia dan kini berada di jajaran top skor Liga 1 2023/2024. 

Ternyata, salah satu dari top skor itulah yang terpilih untuk berbaju Persebaya musim depan. "Jadinya salah satu top skor itu yang datang," ujar sumber Harian Disway, Senin, 13 Mei 2024. 

BACA JUGA:Ini 3 Striker Asing Bidikan Persebaya: Dua Main di Liga Luar Negeri, Satu Masuk 5 Besar Top Skor Liga 1


Juru taktik baru Persebaya Paul Munster saat melatih Reva Adi cs-ligaindonesiabaru.com-

Sumber tersebut masih belum berkenan untuk mengungkapkan nama sang pemain. Yang jelas, sang pemain sudah cocok dengan Paul Munster dan manajemen. 

"Mungkin nanti sore akan tanda tangan kontrak," lanjut sumber tersebut. 

Musim ini performa sang striker sangat mengesankan. Bagaimana tidak? Dia selalu menjadi tumpuan timnya untuk mencetak gol di musim ini. 

BACA JUGA:Pesan Pemain Persebaya Andhika-Ofan untuk Perjuangan Marsel, Ridho dan Ernando di Timnas U-23

Dan itu bisa dibuktikan sang pemain dengan masuk ke daftar lima besar pencetak gol terbanyak, alias top skor Liga 1 2023/2024. 

Pemain ini memiliki insting mencetak gol tinggi. Selain itu satu hal yang disukai Paul Munster dari pemain ini adalah dia mau bekerja keras. Membuka ruang dan mau membantu pertahanan. 

Bahkan, sang striker baru ini juga bisa ditempatkan di posisi lain. Paul Munster sendiri sudah melakukan wawancara pribadi dengan sang pemain selama proses perekrutan.

Sosok itu kabarnya, Flavio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: