Ini 3 Striker Asing Bidikan Persebaya: Dua Main di Liga Luar Negeri, Satu Masuk 5 Besar Top Skor Liga 1

Ini 3 Striker Asing Bidikan Persebaya: Dua Main di Liga Luar Negeri, Satu Masuk 5 Besar Top Skor Liga 1

3 striker asing bidikan Persebaya ternyata berbeda dengan rumor yang beredar di media sosial. Dua di antaranya pemain yang berlaga di luar negeri, satu pemain lagi dari top skor Liga 1--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya kabarnya kini sedang mendekati tiga sosok striker asing. Dari tiga nama itu ternyata tidak sesuai dengan yang banyak beredar di media sosial.

Sumber Harian Disway mewanti-wanti agar nama tiga striker itu tidak diungkapkan. "Tiga nama itu ini sedang dalam tahap komunikasi dengan manajemen dan tim pelatih," kata sumber itu.

Harian Disway hanya diizinkan untuk menyebutkan clue dari tiga striker itu.

Tiga striker itu dua di antaranya merupakan pemain yang di musim lalu berlaga di liga luar negeri. Satu di antaranya bahkan berlaga di kasta utama salah satu negara di Skandinavia.

Satu striker asing lagi berlaga di liga utama kompetisi negara di Asia Tenggara.

Sedangkan satu striker lagi kini berstatus Top 5 Pencetak Gol Terbanyak (Top Skor) Liga 1.

Sumber itu menyebutkan, Paul Munster ini sedang serius memburu striker asing. Ia tak ingin Persebaya di tangannya kembali gagal menemukan striker asing haus gol.

Sebagaimana diketahui, Persebaya di era Aji Santoso memang kerap gagal mendatangkan striker jempolan. Kecuali David da Silva. David da Silva pun datang pertama kali bukan di era Aji Santoso.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Tuai Kritikan, Oktafianus Fernando Pasang Badan: Maafkan yang Menghujat, Buktikan di Lapangan!

"Coach Paul (Paul Munster) terlibat langsung mendalami calon striker-nya. Ia tak mau hanya melihat video dan catatan statistik. Ia bahkan ingin melihat visi striker itu dengan melakukan wawancara langsung," kata sumber itu.

Paul Munster kini memang sedang meramu skuad terbaiknya untuk mengarungi musim depan.

Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menutup Liga 1 2023/2024 dengan hasil kurang memuaskan. Mereka finis di peringkat ke-12. Jauh dari target awal musim. 

Anda sudah tahu, di awal musim Persebaya memasang target juara. Namun, target itu berubah di tengah musim setelah hasil buruk sepanjang paro pertama Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Pesan Pemain Persebaya Andhika-Ofan untuk Perjuangan Marsel, Ridho dan Ernando di Timnas U-23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: