Ji Chang Wook Bawa Berkah Usai Pamer Foto Beli Sate di RSPP Jakarta

Ji Chang Wook Bawa Berkah Usai Pamer Foto Beli Sate di RSPP Jakarta

Ji Chang Wook bawa berkah usai pamer foto beli sate di RSPP Jakarta. Foto: Ji Chang Wook menikmati momen di Jakarta dan melipir ke warung sate dalam unggahannya pada Minggu, 12 Mei 2024. --Instagram @jichangwook

HARIAN DISWAY - Ji Chang Wook menyapa fans Indonesia pada Minggu, 12 Mei 2024. Ia hadir dalam acara Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Sekitar 100 fans menghadiri acara bersama bintang Welcome to Samdalri tersebut. Mereka terpilih dari terpilih ajang K-Drama Product Hunt Challenge yang diadakan Korea 360.

Nah, kelar menghadiri fan meeting, Ji Chang Wook pamer foto sedang melipir ke jalanan Jakarta. Ia rupanya membeli sate di dekat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

BACA JUGA:Kim Tae Hee Jadi Cameo di Ending Welcome to Samdal-ri, Kecantikannya Jadi Sorotan

Serangkaian foto dirinya membeli sate diunggah ke Instagram. Dalam foto itu, tampak Ji Chang Wook yang mengenakan t-shirt warna merah dan beannie hat rajut warna abu-abu berdiri di depan panggangan sate yang tengah dibakar.


Anak pemilik bagikan cerita menarik usai warung satenya kedatangan aktor populer Ji Chang Wook.-@Geebraan-X

Asap sate yang harum itu menerpa ke arahnya. Tapi Ji Chang Wook tampak tidak peduli. Ia juga membagikan foto close up deretan sate yang masih di atas panggangan. Tampak lezat dan menggiurkan.

Nah, foto tersebut ternyata membawa berkah bagi sang pemilik warung sate tersebut.

Anak dari pemilik warung sate tersebut membagikan cerita bahagia ibunya melalui akun X (dulunya Twitter). Ibunya merasa bahwa warung tersebut semakin ramai semenjak Ji Chang Wook membagikan foto di depan warung satenya.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Bikin Baper, Byeon Woo Seok Dan Kim Hye Yoon Makin Romantis!

BACA JUGA:Unik! Simak Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Baru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix Hari ini


JI CHANG WOOK Wook bawa berkah usai pamer foto beli sate di RSPP Jakarta. Foto: Sate RSPP yang diunggah Ji Chang Wook di Instagramnya. -Ji Chang Wook-

"Mau share kebahagian dari nyokap hari ini. Sate nyokap, sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gatau dia siapa) dan bunda heboh banget, sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara-gara ada dia," tulis akun @Geebraan.

"Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih, ya," lanjut akun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: