Happy! Ailee Pacaran dengan Choi Si Hun dari Single's Inferno, Menikah Tahun Depan

Happy! Ailee Pacaran dengan Choi Si Hun dari Single's Inferno, Menikah Tahun Depan

Ailee dikonfirmasi pacaran dengan Choi Si Hun dari Single's Inferno dan akan menikah tahun depan. --

HARIAN DISWAY - Solois Korea Selatan, Ailee, dikonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan Choi Si Hun, kontestan serial televisi Single’s Inferno. Hal itu gencar diungkap oleh media sejak Selasa, 14 Mei 2024.

Ailee merupakan penyanyi yang populer melalui karya-karyanya yang juga menjadi original soundtrack (OST) drakor.

Salah satunya adalah lagu I Will Go to You Like The First Snow yang menjadi OST drama Guardian: Lonely and Great God alias Goblin. Suaranya yang powerful dan emosional mampu membangun nuansa kesedihan yang mendalam bagi para pendengarnya.

Namun, kali ini hubungan personalnya kembali menjadi perbincangan publik. Maret lalu, agensi Ailee A2Z Entertainment mengabarkan bahwa Ailee akan menikah dengan kekasihnya. Nah, media akhirnya mengungkap sosok yang bakal dinikahi penyanyi 34 tahun tersebut.

BACA JUGA:Pacar Hamil, Chansung 2PM Akan Menikah dan Keluar dari JYP  

Awalnya, A2Z Entertainment menyebut bahwa kekasih Ailee tersebut bukan selebriti. Namun, ternyata terungkap bahwa bahwa cowok beruntung itu adalah Choi Si Hun. Ia muncul dalam serial populer NetflixSingle's Inferno musim pertama.


HAPPY! Ailee pacaran dengan Choi Si Hun dari Single's Inferno, menikah tahun depan. Foto: Choi Si Hun.-Se Binse-IO Studio

Choi Si Hun merupakan seorang pebisnis dan rising star di industri hiburan Korea. Ia telah membintangi beberapa judul serial populer. Seperti The New Employee dan I Ate Well Today. Kehadirannya dalam acara televisi seperti Single's Inferno telah menarik perhatian banyak orang.

A2Z Entertainment menyatakan bahwa Ailee dan Choi Si Hun bertemu melalui kenalan mereka dan saat ini dalam hubungan yang sangat bahagia.

BACA JUGA:Kejutan! Jihyo TWICE Kencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Kabarnya Sudah Setahun

"Ya, memang benar Ailee berkencan dengan Choi Si Hun," ungkap perwakilan agensi Ailee.

Choi So Hun sendiri mengaku sebagai fans berat Ailee. Pada Oktober lalu, ia menonton konser tunggal Ailee di Olympic Park, Seoul.

Ia mengunggah foto di backstage bareng Ailee dan seorang teman. Serta mengunggah video sang penyanyi beraksi panggung.

"Nonton konser penyanyi favoritku, Ailee. Sungguh pekan ulang tahun yang menyenangkan bersama orang-orang yang kucintai," tulis Choi Si Hun di caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber