Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Bank BJB Jadi Champion dengan Predikat Excellent

Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Bank BJB Jadi Champion dengan Predikat Excellent

Bank BJB memperoleh penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 pada Rabu, 9 Oktober 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta dalam kategori Bank Pembangunan Daerah. --Bank BJB

Menggunakan kuesioner terstruktur yang telah dirancang sesuai dengan tujuan survei. Dengan teknik analisis yang cermat, hasil survei diolah untuk menentukan merek-merek yang berhasil memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik.
Dalam acara yang diselenggarakan Business Digest bersama Majalah SWA, Bank BJB pendapatkan peringkat 1 (champion) dengan predikat excellent. Merupakan pengakuan atas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. --Bank BJB

BACA JUGA: Gelar RUPST, Dividen Bank BJB Tercatat Sebesar Rp 1 T atau Setara 58,27 Persen Laba Bersih 2023

Keberhasilan Bank BJB meraih ICSQ AWARD 2024 merupakan langkah positif dalam membangun reputasi perusahaan. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Bank BJB tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga pada kepuasan nasabah.

Dengan terus mendengarkan suara nasabah dan beradaptasi terhadap perubahan, Bank BJB akan terus berupaya untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Buat Bank BJB, penyesuaian cara berinteraksi dengan pelanggan sangat penting.

Apalagi di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri. Bank BJB memahami bahwa pelayanan yang diberikan harus mampu memenuhi ekspektasi nasabah melalui inovasi dan peningkatan pelayanan secara berkelanjutan.

BACA JUGA: Bank BJB Berkomitmen pada Akselerasi Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu

Yang membuahkan hasil dengan diperolehnya penghargaan ICSQ AWARD 2024 yang menjadi bukti nyata bahwa Bank BJB berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap nasabah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: