Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi

Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi

Superseru! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance. Foto: Chef berfoto dengan anak-anak dari BCF.-Mamaka by Ovolo-

KUTA, HARIAN DISWAY - Banyak cara untuk menghabiskan liburan akhir pekan. Salah satunya, menghadiri charity dinner yang digelar oleh Mamaka by Ovolo, sebuah urban resor yang cantik di kawasan Kuta, Bali.

Selain berkesempatan menikmati makan malam meriah namun intimate, kita juga berkesempatan untuk menyalurkan kebutuhan beramal dalam acara ini.

Mamaka by Mamaka berkolaborasi dengan Bali Children's Foundation (BCF) menyelenggarakan charity dinner pada 31 Mei 2024 di Kuta Social Club.

BACA JUGA:A Charity Ballet Performance oleh Belle Ballet School Persembahkan Tiga Tari Balet untuk Anak-Anak Panti

Dengan mengusung tema Fork it Over! Eat Good, Do Good, Feel Good, acara amal ini bertujuan untuk menggalang dana guna mendukung program pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di pelosok Bali.


SUERSERU! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance. Foto: Sesi cooking class dengan anak-anak-Mamaka by Ovolo-

Tujuan utama acara ini adalah menggalang dana untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan di daerah-daerah terpencil Bali. Anda sudah tahu, tidak semua daerah di Bali makmur seperti Kuta atau Ubud. Banyak masyarakatnya yang masih membutuhkan uluran tangan.

Nah, acara charity dinner ini memasang target penggalangan dana sebesar AUD 20 ribu, atau setara dengan Rp 213 juta. Mamaka by Ovolo dan BCF mengundang masyarakat luas untuk memberikan dampak yang signifikan. Dengan meningkatkan akses terhadap pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang beruntung di Bali.

BACA JUGA:Dari Surat sampai Charity, Ini Proyek Ulang Tahun ke-26 Jungkook BTS yang Kamu Ikuti!

Charity dinner tersebut akan menyajikan pesta kuliner yang dikurasi oleh tiga koki luar biasa: Karl Doering dari Lyle's London, Dinda Weragati dari Fivelements Ubud, dan Ben Harrington dari Kuta Social Klub.

Para peserta boleh mengharapkan sebuah pengalaman kuliner yang memanjakan pancaindera. Dengan enam hidangan lezat yang diracik oleh para maestro tersebut.

Acara tersebut juga menjanjikan hiburan lengkap. Mulai dari live music, penampilan DJ, dan fire dance yang memukau untuk melengkapi pengalaman gastronomi.


Superseru! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance.-Mamaka by Ovolo-

"Kami sangat senang menjadi tuan rumah acara spesial ini, bekerja sama dengan Bali Children's Foundation," kata Joel Bartlett, general manager Mamaka by Ovolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: