Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi

Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi

Superseru! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance. Foto: Chef berfoto dengan anak-anak dari BCF.-Mamaka by Ovolo-

BACA JUGA:Vecumfest The Spirit of Mission: Charity Concert & Expo Digelar di Surabaya

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung program-program vital BCF untuk anak-anak kurang beruntung di Bali dan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan mereka dan seluruh dana yang kami kumpulkan. Semua akan disalurkan secara langsung untuk misi BCF ke depan," paparnya.

Melalui charity dinner ini, lanjut Bartlett, Mamaka by Ovolo mengundang masyarakat untuk ikut serta dalam semangat berbagi.

Caranya adalah dengan tiket untuk menghadiri acara tersebut. Setiap orang dapat menjadi bagian penting dalam acara amal ini dengan membeli tiket seharga IDR 650.000. Jika Anda datang bersama grup, Anda dapat memesan meja untuk delapan orang dengan harga IDR 4.550.000.

BACA JUGA:The Luntas Pentaskan Ludruk Charity untuk Cak Sapari

"Kami menjanjikan pengalaman berkesan yang dipenuhi dengan hidangan lezat, hiburan, dan kesempatan untuk memberikan kontribusi nyata pada suatu tujuan yang bermakna," kata Bartlett.

Mamaka by Ovolo mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan perubahan positif bagi pendidikan anak-anak Bali.

Bagi yang tertarik untuk menghadiri atau mendukung acara tersebut, tiket tersedia di tautan berikut ini.

Charity dinner ini menghadirkan kesempatan unik untuk menikmati malam yang fantastis sambil berkontribusi pada tujuan yang akan berdampak jangka panjang bagi generasi muda Bali.

Bergabunglah bersama kami pada 31 Mei 2024 untuk menikmati malam kuliner, aneka hiburan, dan kegiatan filantropi untuk anak-anak yang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: