Reus Cetak Gol Perpisahan dan Traktir 80.000 Bir! Ucapkan Selamat Tinggal pada Dortmund

Reus Cetak Gol Perpisahan dan Traktir 80.000 Bir! Ucapkan Selamat Tinggal pada Dortmund

Marco Reus cetak satu gol di pesta perpisahan bersama Borussia Dortmund setelah 12 tahun lamanya!-X-@BVB

HARIAN DISWAY - Marco Reus mencetak gol perpisahannya di Signal-Iduna Park dalam pertandingan terakhir Liga Jerman musim ini, saat Borussia Dortmund mengalahkan Darmstadt dengan skor 4-0 pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Pertandingan ini menjadi momen spesial bagi Reus, yang telah mengumumkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini setelah 12 tahun mengabdikan diri.

Tak hanya membantu timnya meraih kemenangan, Reus juga memberikan sebuah hadiah istimewa kepada para penggemar setianya yang hadir di stadion.

Pemain berusia 34 tahun itu mentraktir 80.000 bir untuk para pendukung Dortmund yang telah memberikan dukungannya selama 12 tahun.

"Ini adalah kali terakhir saya berada di Signal-Iduna Park sebagai pemain Dortmund," ungkap Reus usai pertandingan.

BACA JUGA:Dortmund Deja Vu Final Liga Champions 2013, Tersisa Marco Reus dan...

BACA JUGA:Marco Reus Hengkang dari Borussia Dortmund, Akhir Pengabdian 12 Tahun si Anak Hilang

"Saya ingin menikmatinya dan sangat berterima kasih atas cinta yang ditujukkan orang-orang kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya berharap bisa memberikan sesuatu kembali, dan semuanya berjalan sempurna malam ini," lanjut Reus.

"Anda bisa merasakan atmosfer di lapangan, tapi di Stand Selatan terasa berbeda. Di sana, Anda bisa merasakan apa yang dilakukan para pemain minggu demi minggu. Saat saya kembali nanti, saya pasti akan mengunjungi para pemain," tambahnya.

Reus tak hanya ingin memberikan perpisahan yang indah dengan meraih kemenangan di Liga Jerman.


Marco Reus mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Barussia Dortmund yang hadir di pesta perpisahannya dengan membagikan 80.000 bir secara gratis -X-@BVB

Ia juga berharap bisa membawa gelar juara Liga Champions musim ini ke Signal-Iduna Park dengan mengalahkan Real Madrid di final.

"Kami sekarang memiliki waktu dua minggu dan akan mengalihkan fokus kami melawan Real Madrid," ujar Reus.

"Keyakinan bahwa kami dapat membuat sejarah harus tumbuh dalam beberapa hari mendatang. Lawan telah menunggu kami, tapi mungkin hanya 90 menit saja. Kami harus memberikan segalanya dan semua mungkin akan terjadi," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber