Link Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton: Laga Perpisahan 3 Pilar Penting The Reds!

Link Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton: Laga Perpisahan 3 Pilar Penting The Reds!

Berikut Link Live Streaming Liverpool vs Wolves yang merupakan ajang perpisahan bagi tiga pilar penting Liverpool-instagram -@liverpoolfc

HARIAN DISWAY - Di pekan terakhir Liga Inggris musim Liverpool yang akan menjamu Wolverhampton. Pertandingan yang akan digelar di Anfield pada Minggu, 19 Mei 2024 tersebut akan jadi ajang perpisahan yang luar biasa.

Anda sudah tahu, ini adalah laga terakhir Jurgen Kloop sebagai pelatih yang luar biasa di Liverpool. Selain itu laga Liverpool vs Wolverhampton juga bakal menjadi laga perpisahan untuk Joel Matip dan Thiago Alcantara. Keduanya akan pergi dari tim musim ini.

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengungkapkan, pertandingan melawan Wolverhampton adalah ajang perpisahan bagi mereka yang tidak akan bersama tim di musim depan. 

"Pertandingan terakhir musim selalu menjadi yang istimewa, tetapi kali ini akan lebih menyentuh karena kami juga akan mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa orang luar biasa yang telah memberikan dampak luar biasa untuk klub ini," ungkap Virgil van Dijk dikutip dari halaman resmi klub.

Pemain asal Belanda tersebut juga mengapresiasi Jurgen Klopp yang telah membawanya ke Liverpool dan telah memberikan dampak yang luar biasa terhadap klub.

"Dia adalah manajer yang membawa saya ke Liverpool, memberi saya begitu banyak tanggung jawab, membuat saya menjadi bagian besar dari tim ini, dan banyak mengajari saya," lanjutnya.

Selain Jurgen Klopp, beberapa jajaran pelatih, Thiago Alcantara dan Joel Matip juga akan meninggalkan Liverpool usai kontrak mereka berakhir pada akhir musim ini.

BACA JUGA:Bukan Hanya Jurgen Klopp! Liverpool Bakal kehilangan 3 Sosok Penting Ini di Akhir Musim, Siapa Saja?


Thiago Alcantara saat berhasil membawa Liverpool juara FA cup musim 2021/2022-instagram -@thiago6

Thiago Alcantara telah empat tahun begabung bersama Liverpool, ia sudah jarang sekali terlihat di susunan pemain karena faktor cederanya yang tak kunjung usai.

Pemain berusia 33 tahun tersebut telah mencatatkan 98 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan enam assist selama di bawah komando Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Klopp Redam 'Api' Mo Salah: Klaim Sudah Damai di Ruang Ganti Liverpool

Namun, ia telah kembali berlatih pada awal pekan ini usai mengalami masalah otot dan memiliki peluang kecil untuk mengucapkan perpisahan terakhir pada pertandingan melawan Wolverhampton nanti.

Sedangkan, Joel Matip sendiri merupakan pemain pertama yang direkut oleh Jurgen Klopp pada musim 2016/2017 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber