Klopp Redam 'Api' Mo Salah: Klaim Sudah Damai di Ruang Ganti Liverpool

Klopp Redam 'Api' Mo Salah: Klaim Sudah Damai di Ruang Ganti Liverpool

BERTENGKAR dengan Jurgen Klopp, bintang Liverpool Mo Salah bilang: Nanti Kebakaran! -Liverpool Echo-

HARIAN DISWAY - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengisyaratkan ketegangan dengan sang manajer, Jurgen Klopp, dengan menyatakan bahwa jika dia berbicara, akan ada kontroversi. 

Saat berjalan melewati area media setelah pertandingan, Salah berkata: "Jika saya bicara, akan ada api," ujar penyerang asal Mesir itu.

Seorang reporter bertanya: "Api?" dan Salah menjawab: "Ya, tentu saja," tambahnya.

Klopp kemudian menetralisir situasi.  "Kami sudah membahasnya di ruang ganti dan bagi saya, itu sudah selesai," ucapnya.

Insiden ini terjadi saat Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh West Ham. Salah terlihat bertengkar dengan Klopp di pinggir lapangan saat bersiap masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79.

Klopp enggan mengungkapkan detail perselisihan tersebut, namun legenda Liverpool, Peter Crouch, di TNT Sports, menyuarakan kekhawatirannya tentang dampak insiden ini terhadap tim.

BACA JUGA:Bertengkar dengan Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Mo Salah Bilang: Nanti Kebakaran!

BACA JUGA:Ah Sudahlah... West Ham vs Liverpool 2-2: Jurgen Klopp pun Lempar Handuk

 "Salah adalah pemain inti Liverpool dan pasti kecewa menjadi cadangan... Namun, tidak ada yang suka melihat hal ini terjadi antara manajer dan pemain kunci," kata Crouch.

Tegangan muncul ketika Salah bereaksi terhadap komentar Klopp, sehingga rekan timnya, Darwin Nunez dan Joe Gomez, harus melerai mereka.


Mohamed Salah bersitegang dengan Jurgen Klopp -Instagram @premierleague-

Hasil imbang melawan West Ham memupus peluang Liverpool meraih gelar. The Reds tertahan di posisi ketiga dengan peluang kecil kecuali Arsenal dan Manchester City mengalami kesalahan.

Perselisihan Salah dengan Klopp terjadi di tengah kabar kepergian Klopp di akhir musim dan kesepakatan Liverpool dengan Feyenoord untuk manajer baru mereka, Arne Slot.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: