Bertengkar dengan Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Mo Salah Bilang: Nanti Kebakaran!

Bertengkar dengan Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Mo Salah Bilang: Nanti Kebakaran!

BERTENGKAR dengan Jurgen Klopp, bintang Liverpool Mo Salah bilang: Nanti Kebakaran! -Liverpool Echo-

HARIAN DISWAY - Hasil imbang di kandang West Ham pada Sabtu malam, 27 April 2024 membuat suasana di ruang ganti Liverpool panas. Pelatih Jurgen Klopp diketahui bertengkar dengan bintang The Reds Mohamed Salah.

Sebagaimana diketahui, Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke markas West Ham, London Stadium. Kedudukan masih 2-1 untuk Liverpool ketika Jurgen Klopp memasukkan Mo Salah pada menit ke-79. Striker asal Mesir itu masuk menggantikan Luis Diaz.

Nah, saat sedang menanti pergantian pemain itu, Mo Salah tampak berdebat dengan sang manajer di tepi lapangan. Mereka awalnya tos seperti biasa. Tapi kemudian Klopp seperti menanyakan sesuatu, tapi diabaikan oleh Salah.

BACA JUGA:Ah Sudahlah... West Ham vs Liverpool 2-2: Jurgen Klopp pun Lempar Handuk

Keduanya lalu tampak adu mulut. Salah mengangkat bahu dan membuka lengan. Berkali-kali. Klopp akhirnya meninggalkannya bersama ofisial keempat. Sementara ia memilih memanggil dua pemain pengganti lain. Yakni Darwin Nunez dan Joe Gomez. Keduanya mengantre untuk masuk setelah belakang Salah.


BERTENGKAR dengan Jurgen Klopp, bintang Liverpool Mo Salah bilang: Nanti Kebakaran! -Getty Images via AFP-

Keempatnya menyaksikan dari touchline ketika West Ham mencetak gol kedua pada menit ke-77 lewat Michail Antonio. Saat momentum itu terjadi, kamera menyorot ke wajah Salah. Ia tampak sangat kesal. Dan berdiri di samping Gomez dan Nunez, untuk membentenginya dari Klopp.

Setelah peluit panjang tanda laga berakhir, Salah langsung nyelonong masuk ke tunnel. Melewati para wartawan yang sudah menanti komentarnya. Ia menjawab seadanya, lantas masuk ruang ganti.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

BACA JUGA:Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

Ketika melintas di mixed zone yang penuh jurnalis, striker berusia 31 tahun itu hanya nyeletuk, "Bakal kebakaran kalau aku ngomong sekarang."

Wow!

Dalam konferensi pers, Jurgen Klopp menolak mengungkapkan apa yang terjadi. Manajer asal Jerman itu hanya menyatakan, ia dan Salah sudah berbaikan di ruang ganti.

"Enggak ada yang perlu dikatakan (soal itu). Kami sudah ngobrol di ruang ganti. Buatku, semuanya sudah selesai," kata Jurgen Klopp. "Udah itu aja. Cukup," imbuhnya, mengisyaratkan agar tak perlu ada pertanyaan lagi soal Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpool echo