Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

Hasil Perempat Final UEL: Meski Menang di Kandang Atalanta, Tapi Liverpool Gagal Melaju ke Semifinal-@liverpoolfc-Instagram

HARIAN DISWAY Liverpool gagal comeback ketika melawan Atalanta di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, 19 April 2024. Laga Atalanta vs Liverpool yang berlangsung Jumat dini hari, 19 April 2024 itu berakhir dengan skor 0-1.

Meski menang, tapi The Reds -sebutan Liverpool- hanya mampu mencetak satu gol. Padahal di leg pertama mereka takluk 3-0 dari Atalanta.

Dengan hasil itu Liverpool tetap saja tak bisa melenggang ke babak semifinal Liga Europa.

Satu-satunya gol Liverpool di laga itu dicetak oleh Mohamed Salah dari titik putih di menit ke-7. Gol Salah itu belum mampu menyelamatkan The Reds. Liverpool masih kalah agregat 1-3.

"Pertama selamat kepada Atalanta. Mereka layak untuk lolos. Kami mempersulit diri kami dengan kekalahan Minggu lalu," ujar kapten Liverpool, Virgil van Dijk kepada TNT Sports setelah laga usai. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Atalanta, Liverpool Bawa Semangat Comeback Seperti Lawan Milan dan Barcelona

Jalannya pertandingan


Mohamed Salah berduel dengan Kolasinac bek Atalanta, 19 April 2024-Instagram @liverpoolfc-Instagram @liverpoolfc

Liverpool langsung tancap gas di menit awal pertandingan. The Reds berusaha mencetak gol cepat untuk membangkitkan mental mereka. 

Sontak Liverpool pun memainkan sepak bola cepat dengan menerapkan garis pertahanan yang tinggi. Serangan demi serangan The Reds berhasil merepotkan tuan rumah.

Kerja keras Liverpool berbuah manis. The Reds mendapatkan penalti pada menit ke-5 setelah Matteo Ruggeri melakukan handball.

Mohamed Salah menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik dan mencetak gol.

BACA JUGA:Liverpool Bisa Comeback Setelah Dihajar Atalanta, Virgil van Dijk Ungkap Syaratnya


Cody Gakpo berusaha melawati hadangan pemain Atalanta di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, 19 April 2024-Instagram @liverpoolfc-Instagram @liverpoolfc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tnt sports