Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

Jurgen Klopp akan berpisah dengan Liverpool akhir musim ini-Foto/Liverpool-

HARIAN DISWAY Jurgen Klopp tampaknya telah menelan pahit usai takluk 2-0 di markas Everton, 25 April 2024. Akibat kekalahan itu Liverpool harus melewatkan peluang meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Derbi Merseyside yang digelar di Goodison Park, Kamis, 25 April 2024 berakhir dengan kekalahan 2-0 bagi The Reds (sebutan Liverpool).

Meskipun memegang penuh kendali permainan, Liverpool tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Gol-gol dari Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin, menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

Jurgen Klopp pesimis soal gelar juara liga


Hasil Liga Inggris: Tiba-tiba Liverpool Keok di Kandang Everton!-@liverpoolfc-Instagram

Kekalahan itu menempatkan Liverpool di posisi kedua klasemen. The Reds tertinggal tiga angka dari Arsenal di puncak (77-74). Jurgen Klopp mengakui bahwa harapan untuk bersaing memperebutkan gelar juara terasa semakin sulit.

"Kami membutuhkan mereka (Manchester City dan Arsenal, Red) untuk kalah. Tapi, secara historis mereka tidak melakukannya," ujar Klopp dengan nada pesimis dilansir dari BBC.

Meskipun berusaha meminta maaf kepada para penggemar, Klopp mengakui bahwa timnya harus bermain lebih baik untuk meraih hasil yang diinginkan.

"Arsenal tidak terlihat sangat lemah tadi malam. Kami harus bermain lebih baik, itu saja. Kami membutuhkan poin. Kami belum aman di Liga Champions. Tottenham telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada kami," sambung juru taktik asal Jerman itu. 

BACA JUGA:Liverpool Bidik Mohammed Kudus dari West Ham, The Reds Siap Ditinggal Mo Salah?

Liverpool banyak membuang peluang 


Darwin Nunez ketika Liverpool bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024-Instagram -@liverpoolfc

Meski memiliki dominasi dalam penguasaan bola dan beberapa peluang yang diciptakan, Liverpool gagal menembus pertahanan Everton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: