Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Meski gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Villarreal, Carlo Ancelotti puji dua gol Arda Guler-Wesbsite-Real Madrid

HARIAN DISWAY - Real Madrid harus berbagi poin dengan Villarreal di pekan ke-37 Liga Spanyol musim 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Stadion de la Ceramica pada Senin, 20 Mei 2024 tersebut berakhir dengan skor akhir 4-4.

Arda Guler, pemain yang digadang-gadang jadi bintang Real Madrid di masa depan menciptakan dua gol pada menit ke-14 dan 45+2. Dua gol sisanya dicetak oleh Joselu di menit ke-30 dan Lucas Vazques pada menit ke-40.

Sedangkan, empat gol dari Villarreal diborong oleh Alexander Sorloth. Masing-masing dicetak pada menit ke-39, 48, 52, dan 56.

BACA JUGA: Modric Rela Turun Gaji dan Dicadangkan Demi Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

Meski gagal menang, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Villarreal merupakan ujian kesiapan tim untuk menghadapi pertandingan terakhir musim ini. Baik saat menjamu Real Betis enam hari mendatang. Maupun final Liga Champions di Wembley, 1 Juni 2024 nanti.

"Pertandingan yang menghibur, dengan ritme, intensitas, terbuka, dengan sedikit keseimbangan," kata Carlo Anelotti, dikutip dari Diario AS.


VILLARREAL vs Real Madrid 4-4: Meski gagal menang, Carlo Ancelotti puji dua gol Arda Guler! Foto: Arda Guler merayakan gol kedua ke gawang Villarreal, 20 Mei 2024.-Oscar Del Pozo-AFP

"Apa yang kami dapatkan adalah apa yang harus kami keluarkan. Kami bermain dengan intensitas untuk mempersiapkan pertandingan terakhir musim ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Milik Real Madrid, Drama Transfer Paling Lama!

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hampir Pasti Gabung Real Madrid, Gaji Turun Tapi Ada Bonusnya Segini...

Pelatih berusia 64 tahun tersebut juga memuji dua gol dari Arda Guler. Gol itu benar-benar membuktikan kualitas bocah 19 tahun tersebut. Hanya empat kali jadi starter, total ia sudah mencetak 6 gol musim ini.

Ancelotti sangat yakin. Pemain asal Turki tersebut siap untuk memainkan peran kunci Los Blancos (sebutan Real) di musim depan.

"Arda Guler itu spesial. Semakin dekat ke gawang, semakin baik dia," puji Ancelotti. "Ia sangat efektif. Ia mencetak gol dengan sedikit ruang, ia memiliki bakat yang istimewa," tegasnya.

BACA JUGA:Galau! Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos di Real Madrid Saling Terkait, Siapa Harus Pergi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber