Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Meski gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Villarreal, Carlo Ancelotti puji dua gol Arda Guler-Wesbsite-Real Madrid

Jalannya Pertandingan

Villarreal yang bertanding di hadapan ribuan para pendukungnya langsung tancap gas sejak pertandingan baru dimulai. Laga baru berjalan lima menit, Alexander Sorloth mendapatkan peluang lewat tengan kaki kirinya. Namun, tendangan tersebut masih mengenai mistar gawang dari Andriy Lunin, kiper Real Madrid.

Usai mendapatkan ancaman tersebut, Luca Modric cs langsung bergerak cepat untuk menciptakan gol pertama pada pertandingan ini. Arda Guler mampu menciptakan gol di menit ke-14 melalui sepakan kaki kirinya usai mendapatkan umpan terukur dari Brahim Diaz.

Setelah mendapatkan gol pertama, tim asuhan Carlo Ancelotti itu terus menekan pertahanan Villarreal. Memasuki menit ke-30, Los Blancos menggandakan keunggulan melalui sundulan dari Joselu setelah meneruskan crossing dari Lucas Vazquez.

BACA JUGA:Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?


Selebrasi Joselu usai mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Villarreal-Website-Real Madrid

Villarreal akhirnya membukukan gol balasan pada menit ke-39 lewat sundulan dari Alexander Sorloth. Usai menerima umpan matang dari Yerson Mosquera. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Los Blancos.

Tak terima dengan gol balasan tersebut, hanya butuh satu menit bagi Lucas Vazquez untuk kembali memperlebar jarak gol melalui tendangan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan dari Brahim Diaz.

Menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama, Arda Guler kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan cantik dari Lucas Vazquez dari sayap kanan. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Los Blancos.

BACA JUGA:Aurelien Tchouameni Cedera, Real Madrid Kehilangan Gelandang Andalan Jelang Final Liga Champions

BACA JUGA:Real Madrid Belum Terkalahkan hingga ke Final Liga Champions, 12 Laga 26 Gol!


Arda Guler cetak dua gol, Real Madrid gagal raih poin penuh saat menghadapi Villarreal-Wesbsite-Real Madrid

Di babak kedua, pelatih Villarreal Marcelino Garcia mengganti tiga pemainnya sekaligus. Raul Albiol, Francis Coquelin, dan Bertrand Traore masuk untuk mencoba menggedor barisan pertahanan Real Madrid.

Pergantian ketiga pemain tersebut terbukti sangat efektif di menit ke-48. Alexander Sorloth kembali mencetak gol melalui sundulan usai mendapatkan umpan matang dari Gerrard Moreno.

Hanya butuh dua menit bagi Alexander Sorloth untuk menciptakan gol ketiganya pada pertandingan ini. Pemain asal Norwegia tersebut melakukan solo run dan berhasil kembali merobek gawang Andriy Lunin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber