Asyik! Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu Variety Show Amazing Saturday, Catat Jadwalnya!

Asyik! Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu Variety Show Amazing Saturday, Catat Jadwalnya!

Wah Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu di Variety Show Amazing Saturday--Amazing Saturday

HARIAN DISWAY - Fans Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, ayo merapat! Kedua aktor itu tengah menjadi topik perbincangan banyak orang. Karena chemistry mereka di drakor baru tvN, The Midnight Romance in Hagwon, sukses mencari perhatian.

Dalam drama itu, mereka terlibat dalam kisah cinta dengan jarak usia yang cukup jauh. Wi Ha Joon berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang pemuda yang jatuh cinta dengan mantan tutornya di akademi kursus.

Sedangkan Jung Ryeo Won mengambil peran sebagai seorang tutor bernama Seo Hye Jin. Dia bekerja di sebuah akademi ternama yang ada di daerah Gangnam.

BACA JUGA:Rating Bagus! Ini 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon yang Dibintangi Wi Ha Joon


Wah Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu di Variety Show Amazing Saturday--tvN

Nah, kedua aktor dan aktris ini dikonfirmasi untuk menjadi bintang tamu di salah satu variety show populer, Amazing Saturday.

Amazing Saturday merupakan salah satu acara ragam tvN yang banyak disukai, baik di dalam maupun luar negeri. Ia tayang di Indonesia melalui platform streaming Viu.

Dengan dipandu oleh beberapa host dan member (seperti rapper Boom, MC Shin Dong Yup, serata duet komedian kocak Moon Se Yoon dan Park Na Rae), variety show ini selalu menghadirkan bintang tamu top.

Nah, The Amazing Saturday telah merilis cuplikan video dari keseruan Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won untuk episode mendatang. Terlihat berbagai interaksi seru antara para bintang tamu dan host. Mereka ngobrol, berdebat, bermain game, hingga tertawa-tawa sampai sakit perut.

BACA JUGA:Tayang Malam Ini! Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA:Selalu Keren! Ini 5 Drakor Hits Yang Dibintangi Wi Ha Joon, Ada 18 Again Sampai Bad And Crazy


Wah Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu di Variety Show Amazing Saturday--tvN

Cuplikan diawali dari host Boom yang memberi pertanyaan pada Jung Ryeo Won, "Kamu mengatakan jika kamu senang datang ke acara ini karena bisa bertemu dengan teman lama yang sudah tidak bertemu selama 20 tahun."

"Meskipun begitu, kamu tetap merasa canggung saat berada di dekatnya. Siapakah orang itu?" Boom melanjutkan pertanyaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn