Berlimpah Seafood yang Bikin Ngiler di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

Berlimpah Seafood yang Bikin Ngiler di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

Wisata kuliner di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Anda akan disuguhkan berbagai macam olahan seafood dan deretan makanan tradisional hingga internasional yang siap memanjakan lidah. --Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Buat Anda pecinta seafood, bisa merapat ke Java Paragon Hotel & Residences Surabaya untuk menikmati berbagai macam olahan seafood yang berlimpah dengan konsep all you can eat. 

Menu seafood ini hadir kembali dengan pilihan yang lebih menarik dan istimewa dalam promo Below Sea Level yang bisa dipesan setiap hari Kamis hingga Sabtu mulai jam 18.00 WIB.

“Setelah sebelumnya kami luncurkan promo Above Sea Level, kali ini kita launching promo terbaru yaitu Below Sea Level dengan pilihan menu seafood yang pastinya enak dan menarik,” terang Erly Rizka General Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

BACA JUGA: Yuk Kenali Perbedaan Masculine dan Feminine Energy, Jangan Sampai Nggak Seimbang Ya!


Deretan ikan dan seafood yang segar siap diolah untuk santapan yang gurih dan lezat buat para pengunjung. --Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

Hampir semua menu Below Sea Level ini dilengkapi dengan sentuhan seafood yang segar. Kenikmatan itu terasa lengkap sudah. Anda bisa merasakan pilihan aneka makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutupnya.

Tak terbayang bagaimana puasnya. Sajian utama untuk promo Below Sea Level ada salmon gravlax, tuna salad, olahan udang dan cumi. Serta ada wok station dengan menu olahan kerang batik, kerang tahu, kerang hijau, dan kepiting.

Semua dihidangkan dengan berbagai macam pilihan saus yang lezat yaitu saus lada hitam, saus mentega, saus padang hingga saus chili singapore.

BACA JUGA: Shangri-La Hotel Surabaya Membidik Gelar Sama pada Surabaya Tourism Award 2024

“Java Paragon punya menu spesial yaitu chong fan, nasi goreng yang chow, mie goreng kari, dan cah ciciwi saus tiram, ikan goreng saus mangga, dan masih banyak lagi. Sayang banget kalau anda tidak mencoba menu spesial kami ini,” lanjut Chef Satyo.

Aneka sayur dan buah-buahan menghiasi Java Paragon Hotel & Residences Surabaya dalam wisata kuliner bertajuk below sea level yang bikin segar sepanjang mata memandang. --Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

Seharian penuh lidah Anda akan dimanjakan dengan makanan seafood yang enak dan segar. Kalau bahasa gaul sekarang menyebutnya “approved di lidah”. 

Tapi tak perlu khawatir, kalau Anda pengen mencoba selain seafood juga ada, lho. Banyak makanan tradisional dan internasional yang tersaji dalam satu meja dan bebas Anda pilih sepuasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: