Pierce Brosnan Ungkap Waktu Secepat Api, Apa Maksudnya?

Pierce Brosnan Ungkap Waktu Secepat Api, Apa Maksudnya?

Aktor Pierce Brosnan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-71 tahun dan ungkap rasa syukur atas perjalanan karirnya selama ini bagaikan waktu yang secepat api. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Menginjak usia 71 tahun, Pierce Brosnan seperti menjalani hari baru. Ia merenungkan momen itu. Brosnan merasa waktu begitu cepat berlalu, secepat kecepatan gejolak api. Istri Brosnan pun memberi ucapan selamat dengan romantis.

Setelah Pierce Brosnan merayakan ulang tahunnya yang ke-71 pada 16 Mei 2024, melalui Instagram, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendoakannya. 

"Hari yang baru. Terima kasih semuanya atas kata-kata ucapan selamat Anda untuk saya. Saya berulang tahun ke-71 pada minggu lalu," tulisnya.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

"Kemana perginya waktu akhir-akhir ini? Ia bergerak dengan cepat. Secepat gejolak api, Maka cintailah kehidupan, kebaikan dan waktu yang berharga," tambahnya.

Pierce Brendan Brosnan yang lahir pasa 16 Mei 1953 adalah seorang aktor film dan televisi, produser film, dan aktivis lingkungan hidup, yang memegang dua kewarganegaraan yaitu Republik Irlandia dan Amerika Serikat.

Istri Brosnan, Keely Shaye Brosnan, membagikan foto masa lalu Pierce saat ia merayakannya di hari ulang tahunnya. "Selamat Ulang Tahun untuk kekasihku @piercebrosnanofficial," tulis Keely, yang dinikahi Brosnan sejak 2001, di samping foto tersebut. "Kamu adalah batu karangku, jangkarku, segalanya bagiku... dan aku mencintaimu tanpa henti," lanjutnya.

BACA JUGA: Dilamar Bastian Steel, Sitha Marino Unggah Caption Manis di Unggahan Instagramnya

Brosnan muncul dalam tiga film pada tahun 2023 saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Termasuk film komedi aksi Netflix: The Out-Laws, film thriller Fast Charlie, dan drama The Last Rifleman. Mama Mia! 

Rilisan berikutnya termasuk The Great Lillian Hall dari HBO, yang dirilis pada 31 Mei, dan Four Letters of Love, juga diharapkan rilis pada 2024.

Pada April, Brosnan terlihat di lokasi syuting drama olahraga Giant yang akan diputar pertama kali di Yorkshire, Inggris. Dalam film itu ia berperan sebagai Brendan Ingle, pelatih petinju Naseem Hamed. Brosnan dengan rambut putih tipis khasnya dan kacamata saat memainkan peran tersebut. 

BACA JUGA: Makin Panas! Tengku Dewi Putri Bagikan Bukti Perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Film itu berkisah tentang olahraga tinju. Yakni film biografis tentang kehidupan dan karier petinju Naseem Hamed, juara dunia kelas bulu lima kali dan penerima penghargaan International Boxing Hall of Fame. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: