Dilamar Bastian Steel, Sitha Marino Unggah Caption Manis di Unggahan Instagramnya

Dilamar Bastian Steel, Sitha Marino Unggah Caption Manis di Unggahan Instagramnya

Bastian Steel lamar Sitha Marino, siap jadi adik ipar Putri Marino dan Chicco Jerikho. --Instagram @bastiansteel

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang dari Bastian Steel, personel TBA, yang resmi melamar kekasihnya, Sitha Marino. Itu artinya Bastian bakal menjadi calon adik ipar dari Putri Marino dan Chicco Jerikho. Kabar itu naik pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Sitha membagikan potret bahagianya bersama dengan Bastian sambil memamerkan cincin di jari manisnya melalui Instagram pribadinya, @sithamarino. Di unggahan tersebut, Sitha menuliskan caption yang manis. “It smells like forever. I love you! 18. 05. 2024,” tulisnya.

Secara tidak langsung unggahan itu memberikan kabar baik tentang hubungan mereka yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Begitu dibagikan, kabar tersebut disambut baik oleh deretan artis lainnya melalui kolom komentar.

BACA JUGA: Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Janji Menyayangi Ibu dan Seluruh Keluarga Kekasihnya

Ucapan “congrats” datang dari Ernest Prakasa, Natasha Wilona, Gading Marten, Tissa Biani, dan Ghea Indrawari. Juga Teuku Ryzki dan Aldy Maldini, rekan segrup Bastian dulu di Coboy Junior yang kini kembali menjadi teman satu grupnya di TBA. 

Aldy yang teman sekaligus saudara Bastian merasa sangat bahagia. Ia tampak mengabadikan tangis harunya di Instagram story saat mengucapkan selamat secara langsung ke temannya tersebut.

“Aaaa…gila! Congratss my brother! Ih bentar lagi punya ponakan kecil. Gila, gua terharu banget,” ungkap Aldy di video story-nya. Yang lain menunjukkan ungkapan ikut berbahagia melalui emotikon dan ungkapan yang menarik.

BACA JUGA: Seperti di Jakarta, Resepsi Kedua Rizky Febian dan Mahalini di Bali Ditutup dengan After Party

Seperti yang Anda tahu, bahwa Bastian dan Sitha telah menjalin hubungan sejak 2020. Pada 2024 menyambut tahun peringatan hubungan mereka yang ke-4, mereka malah menunjukkan kebahagiaan yang lebih dari itu.
Bastian Steel lamar Sitha Marino, siap jadi adik ipar Putri Marino dan Chicco Jerikho. Tampak foto yang dibagikan Sitha terkait kabar bahagianya setelah dilamar Bastian Steel pada 18 Mei 2024. -Sitha Marino-Instagram @sithamarino

Sitha dikenal sebagai adik bungsu dari aktris Putri Marino. Seperti kakaknya, Sitha berkecimpung di industri hiburan. Ia sudah muncul di beberapa film seperti Balada Si Roy (2022) dan Mantra Surugana (2023).

Sitha disebut-sebut memiliki beragam talenta. Mulai dari dunia perfilman, olahraga hingga ke musik. Begitu juga dengan Bastian yang dikenal melalui perjalanan musiknya di ajang pencarian bakat Idola Cilik 2 dan drama musikal Laskar Pelangi.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Memiliki Karakter Wife Material, Apa Sih Maknanya? 

Hingga pada 2011, ia tergabung dalam Coboy Junior bersama dengan Iqbaal Ramadhan, Teuku Ryzki dan Aldy Maldini. Lalu pada 2014, Bastian memutuskan untuk keluar dari grup tersebut dan memulai karier solonya.

Pada 2022 lalu, Bastian, Ryzki dan Aldy membentuk grup TBA -tanpa Iqbaal- saat tampil di konser Playlist Festival 2.0. Di sanalah, nama TBA menjadi semakin terkenal dan akhirnya mereka resmi merilis single perdana bertajuk U-Uh… pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: