Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Memiliki Karakter Wife Material, Apa Sih Maknanya?

Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Memiliki Karakter Wife Material, Apa Sih Maknanya?

Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid saat keduanya merayakan ulang tahun putri alm Adjie Massaid itu di Pulau Bali. --Instagram @aaliyah.massaid

HARIAN DISWAY - Usai Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, hubungan mereka semakin menjadi sorotan netizen di media sosial. Keduanya mulai berpacaran sejak September 2023 lalu. 

Meskipun banyak yang tidak menyangka mereka akan memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama 8 bulan, namun banyak juga yang menilai jika Thariq dan Aaliyah memang terlihat siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Aktris sekaligus model dan penyanyi kelahiran 8 Maret 2002 itu disebut memiliki karakter wife material oleh Thariq. Itu diungkapkan oleh Thariq ketika ia menghadiri salah satu program di stasiun TV. Nah, sebenarnya apa sih wife material?
Aaliyah Massaid dengan tampilan sederhana yang disebut tunangannya Thariq Halilintar memiliki karakter yang lembut dan mudah tersenyum. --Instagram @aaliyah.massaid

BACA JUGA: Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Janji Menyayangi Ibu dan Seluruh Keluarga Kekasihnya

Wife material diberikan pada perempuan yang memiliki karakteristik sebagai calon istri idaman. Sederhananya perempuan yang dijuluki sebagai Wife material biasanya cenderung memiliki karakter yang diinginkan oleh laki-laki untuk menjadi seorang istri.

Biasanya laki-laki akan melihat apakah pasangannya saat ini merupakan pasangan yang tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan atau tidak. Hal ini karena karakter wife material itu diharapkan dapat menjadi investasi pada hubungan jangka panjang. 

Thariq juga menjelaskan jika karakter wife material yang dimiliki oleh Aaliyah di antaranya sifatnya yang lembut dan perhatian. Namun, karakter dari wife material tidak hanya mengacu pada dua sifat itu.
Sikap lembut Aaliyah Massaid ditunjukkan dengan menggendong Baby L yakni putra Lesty Kejora saat liburan ke luar negeri. Oleh Thariq Halilintar, Aaliyah disebut sebagai wife material. --Instagram @aaliyah.massaid

BACA JUGA: Berbahagialah Jika Anda Termasuk Berkarakter Extrovert, Ada Banyak Keuntungannya Ternyata!

Karakter lain yang biasa dimiliki oleh wife material adalah sifat yang mandiri dan penyayang. Selain itu mampu beradaptasi, memiliki sikap yang tenang dan dapat menjadi pendengar yang baik. 

Karakter tersebut tidak hanya dibutuhkan dalam peran sebagai istri. Namun, juga sebagai seorang ibu. Menjadi seorang ibu tentu harus memiliki sikap yang tenang, penyayang, dan mampu beradaptasi dengan tumbuh kembang buah hatinya. 

Dalam wawancara singkat tersebut, Thariq menilai jika Aaliyah memiliki karakter wife material atau istri idaman. Sehingga tak salah Thariq memantapkan hati melamar kekasihnya untuk menuju ke jenjang selanjutnya yaitu pernikahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber