El Rumi dan Syifa Hadju Dapat Restu Orang Tua, Ahmad Dhani: Kapan Nikahnya?

El Rumi dan Syifa Hadju Dapat Restu Orang Tua, Ahmad Dhani: Kapan Nikahnya?

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju Direstui oleh Kedua Orang Tua El, Ahmad Dhani: Kapan Nikahnya?-aingriwehuy-on X

HARIAN DISWAY - Wah, kabar gembira buat penggemar El Rumi dan Syifa Hadju! Hubungan keduanya semakin serius. Setelah sering terlihat bersama di berbagai acara, kini hubungan mereka mendapat restu langsung dari Ahmad Dhani, ayah El Rumi.

"Restu" dari Ahmad Dhani itu didapatkan ketika El Rumi mengajak Syifa Hadju menonton konser Dewa 19 di Jakarta. Adik Al Ghazali itu mengenalkan Syifa ke ayahnya dan ibu sambungnya, Mulan Jameela, di ruang artis.

Hal itu diketahui dalam unggahan video YouTube kanal Ahmad Dhani dalam Berita. Seolah memanasi rumor di kalangan netizen, video itu bahkan diberi judul El Rumi Kenalkan Syifa ke Mamih Mulan.

BACA JUGA:El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Kencan di Konser Dewa 19, Benar Pacaran?

Tak hanya itu. Kanal tersebut mengunggah video lain yang berjudul Ayah Dhani Tantang El Rum Nikahin Syifa. Di situ, frontman Dewa 19 tersebut Ahmad Dhani memberikan pertanyaan yang menohok kepada El dan Syifa.


Tangkapan layar momen saat Ahmad Dhani bertanya kepada Syifa dan El. -Ahmad Dhani dalam berita-Youtube

"Kapan nikahnya?" ucap Ahmad Dhani menunjuk Syifa.

Syifa tampak shocked ditodong seperti itu. Dia mencoba melempar tanggung jawab untuk menanggapi pertanyaan tersebut ke El Rumi. "Anaknya gimana," ucap Syifa malu-malu.

Belum siap ya?" Ahmad Dhani giliran menodong El Rumi.

"Diizinin nggak?" balas El Rumi.

"Ya izinin lah," Ahmad Dhani menjawab, lantas tersenyum lebar. Saat itu, sahabat Dhani, Andra Ramadhan, giliran menggoda El Rumi. Ia mengulang pertanyaan Dhani, "Kapan nikahnya?" lalu kabur.

BACA JUGA:The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

Netizen ramai-ramai memperbincangkan hal tersebut di media sosial. Banyak netizen yang memposting potongan video dari vlog di atas, mereka merasa gemas dengan El dan Syifa.

"Syifa pasti ngerasa beruntung banget langsung dikenalin ke mertua (Ahmad Dhani, Red)... El Rumi sangat ugal-ugalan mencintai Cipa (Syifa, Red)," tulis akun @aingriwe*** di X, diikuti emoji menangis dan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber