Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Janji Menyayangi Ibu dan Seluruh Keluarga Kekasihnya

Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Janji Menyayangi Ibu dan Seluruh Keluarga Kekasihnya

Thariq Halilintar foto bersama usai resmi melamar Aaliyah Massaid di Primo Piazza, Thailand. -Thariq Halilintar-Instagram @thariqhalilintar

HARIAN DISWAY - Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi perbincangan beberapa waktu ini. Hal ini karena Thariq resmi melamar Aaliyah pada Rabu, 15 Mei 2024 lalu. 

Kabar baik itu diungkapkan langsung oleh Thariq melalui akun instagram pribadinya. Banyak sekali ucapan selamat dan doa yang diberikan oleh netizen serta teman-teman mereka melalui kolom komentar. 

Thariq dan Aaliyah mulai berpacaran pada bulan September 2023. Meskipun sempat ramai dan mendapat banyak komentar dari netizen, hubungan keduanya tetap harmonis hingga kini Thariq memutuskan untuk melamar Aaliyah.

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Tunangan, Sule Sudah Merestui

Sebelum melamar Aaliyah, Thariq yang merupakan adik dari Atta Halilintar itu meminta izin kepada keluarga Aaliyah terlebih dulu dengan ditemani oleh sang kakak. Hal ini juga dibenarkan oleh Atta melalui vlog singkat di akun Youtube @AttaHalilintar yang mengatakan jika Thariq memang tidak ingin lama berpacaran. 

Berkedok ngopi sambil menikmati matahari sore, Thariq membawa Aaliyah ke Primo Piazza, Thailand. Sebelumnya ia telah menyiapkan rencana ini sejak di Jakarta. Bahkan Thariq memesan cincin khusus untuk Aaliyah beberapa hari sebelumnya.
Momen haru dan bahagia usai Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, kekasihnya. -Thariq Halilintar-Instagram @thariqhalilintar

“Aku sayang sama Ibu kamu dan seluruh keluargamu,” ungkap Thariq sambil berlutut dengan memperlihatkan cincin ke arah Aaliyah. “Dan yang pasti aku juga sayang banget sama kamu. Will you marry me?” lanjutnya.

BACA JUGA: Michelle Yeoh Menikah setelah 19 Tahun Bertunangan

Sambil tersenyum dan berlinang air mata, Aaliyah mengatakan jika ia menerima lamaran dan ajakan menikah dari Thariq. Momen tersebut diabadikan melalui foto dan vlog singkat yang diunggah oleh Thariq. 

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun itu kemudian mengumumkan kabar baik tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Banyak doa dan harapan baik yang diberikan untuk mereka hingga nanti menuju hari pernikahan. 

Namun belum diketahui pasti kapan Thariq dan Aaliyah akan melangsungkan proses lamaran dan pertemuan keluarga. Semoga Thariq dan Aaliyah mendapat kelancaran dalam proses menuju pernikahannya, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber