Michelle Yeoh Menikah setelah 19 Tahun Bertunangan

Michelle Yeoh Menikah setelah 19 Tahun Bertunangan

KEGEMBIRAAN Michelle Yeoh yang membawa piala Oscar di Beverly Hills, California, 12 Maret 2023. Dia menghadiri pesta yang dihelat Vanity Fair itu bersama Jean Todt.-Michael Tran-AFP-

HARIAN DISWAY –  "Pada hari ini, setelah 6992 hari, tanggal 27 Juli 2023 di Geneva, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang penuh kasih, kami sangat bahagia merayakan momen istimewa ini bersama-sama!"

 

Unggahan itu ada di akun Instagram Felipe Massa, mantan pembalap Formula 1. Yang diumumkan memang momen sangat istimewa. Yakni, pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt.

 

Hubungan mereka memang sangat awet. Todt, 77, mantan direktur eksekutif Ferrari tersebut, bertemu dengan Yeoh di Shanghai pada Juni 2004. Sebulan kemudian, Todt melamar bintang film kelahiran Malaysia itu. Tepatnya pada 26 Juli 2004.

 

Lamaran itu langsung diterima. Yeoh menjawab: Ya!

 

BACA JUGA : Saking Emosionalnya, Michelle Yeoh Bilang Sh*t dan F*ck Panggung SAG Awards 2023

BACA JUGA : Michelle Yeoh Ingat Teman Kencan Digandeng Mama

BACA JUGA : Michelle Yeoh dan Petualangan di Multiverse

 

Dalam foto-foto di media sosial Massa itu, terlihat bahwa Yeoh masih sangat gembira bisa meraih Oscar. Bahkan, patung Oscar tersebut dibawa dalam resepsi kecil yang diadakan di Geneva, Swiss.

 

Todt kemudian mengonfirmasi pernikahan tersebut dalam sebuah unggahan media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter."Sekarang, setelah anak saya yang lain @MassaFelipe19 'dengan sopan' menyebarkan kabar baik itu, dengan senang hati saya mengonfirmasi kabar pernikahan dengan cinta sejati saya, Michelle," ucap Todt.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times tahun lalu, Yeoh sempat menyinggung pernikahan secara resmi. "Selembar kertas tidak mengubah apa pun," kata aktris berumur 60 tahun itu. "Tapi itu sangat berarti bagi Jean. Jadi itu sangat berarti bagi saya," ucapnya. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: