5 Fakta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi

5 Fakta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi

Ini 5 fakta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jokowi jadi saksi pernikahan. --Instagram @thariqhalilintar

HARIAN DISWAY - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah mereka dilangsungkan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 26 Juli 2024.

Thariq dan Aaliyah sudah menjalin hubungan sejak September 2023. Keduanya memutuskan menikah setelah Thariq melamar Aaliyah di Thailand pada Mei lalu. Dan kini, keduanya mewujudkan pernikahan mereka yang hangat dengan dikelilingi orang-orang tersayang.

Pada pernikahan yang berlansung pada Jumat kemarin, ada beberapa fakta menarik yang wajib kamu tahu. Salah satunya tentang saksi pernikahan mereka yang berasal dari orang penting di Indonesia. Apa saja fakta menariknya? Berikut jawabannya.

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Berawal dari DM Hingga Duduk di Pelaminan

1. Presiden Joko Widodo Jadi Saksi


Ini 5 fakta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Joko Widodo jadi saksi. --Instagram @thariqhalilintar

Pernikahan Thariq dan Aaliyah dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak mempelai pria, yakni Thariq Halilintar. Jokowi mengenakan jas, peci dan dasi berwarna ungu duduk di sisi kanan mempelai.

Di sisi lain, Bambang Soesatyo duduk sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan, Aaliyah Massaid. Bambang terlihat mengenakan setelan jas hitam dan peci.

BACA JUGA:Sah! Pernikahan Thariq Halilintar dan Aliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi, Reza Artamevia Menangis Haru

2. Mahar Rp 26 Juta


Ini 5 fakta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, mahar pernikahan capai Rp 26 Juta. --YouTube Thariq Halilintar

Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan mahar berupa uang tunai sebesar Rp 26.072.024. Angka itu melambangkan tanggal pernikahan mereka, yakni 26 Juli 2024.

Tjandra Mudji Massaid, paman Aaliyah, hadir sebagai wali nikah. Adik mendiang aktor Adji Massaid itu duduk berhadapan dengan Thariq sambil menjabat tangannya.

"Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar, saya nikahkan dan kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid kepada engkau dengan mas kawin uang tunai Rp 26.072.024," ucap Tjandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber