Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Berawal dari DM Hingga Duduk di Pelaminan

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Berawal dari DM Hingga Duduk di Pelaminan

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, berawal dari DM hingga duduk di pelaminan. FOTO: Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 26 Juli 2024. --Instagram @thariqhalilintar

HARIAN DISWAY - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan pada Jumat pagi, 26 Juli 2024, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pernikahan tersebut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi dari pihak Thariq, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang menjadi saksi dari pihak Aaliyah.

Pernikahan mereka berlangsung kurang dari setahun setelah Thariq dan Aaliyah resmi berpacaran sejak September 2023. Kisah cinta mereka bermula sebelum mereka resmi menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

Keduanya sudah saling mengenal, meski belum akrab. Aaliyah adalah teman kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah, dan Thariq berteman baik dengan El Rumi, yang juga teman dari Aaliyah.

Pertemuan pertama mereka terjadi berkat peran El Rumi, yang mengajak Aaliyah untuk datang ke sebuah acara, yang juga dihadiri Thariq. Pertemuan itu langsung menciptakan kedekatan antara mereka.

Thariq mengajak Aaliyah berbincang seolah mereka sudah lama berteman. Setelah acara tersebut, Thariq mengunggah foto mereka berdua di Instagram, yang kemudian direspons oleh Aaliyah. Percakapan itu membuat mereka semakin dekat karena sering berkomunikasi.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Memiliki Karakter Wife Material, Apa Sih Maknanya?


Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, berawal dari DM hingga duduk di pelaminan. FOTO: Momen Thariq dan Aaliyah liburan ke Jepang bersama. --Instagram @thariqhalilintar

Namun, sempat ada masa ketika mereka tidak saling bertukar kabar. Thariq kemudian berusaha membangun kembali komunikasi dengan Aaliyah melalui DM (direct message) Instagram dan mengajak Aaliyah untuk bertemu. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Thariq memberanikan diri mengajak Aaliyah menonton konser berdua tanpa ditemani tim atau teman dekat.

Aaliyah mengungkapkan bahwa awalnya ia ragu untuk menerima Thariq karena khawatir dengan risiko dihujat. Mengingat Thariq cukup banyak mendapat perhatian. Kehidupan selebriti memang tidak bisa lepas dari sorotan netizen. Namun, ketertarikan yang lebih besar kepada Thariq mengalahkan rasa takutnya. 

Mereka mulai menunjukkan kedekatan ke publik sekitar akhir 2023. Delapan bulan berpacaran, Thariq memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

BACA JUGA:Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Janji Menyayangi Ibu dan Seluruh Keluarga Kekasihnya


Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, berawal dari DM hingga duduk di pelaminan. --Instagram @thariqhalilintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: