Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

Horor banget! RM BTS rilis teaser MV LOST! --YouTube HYBE LABELS

BACA JUGA:RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

Ada tiga versi poster. Yang pertama menampilkan sebuah labirin yang di dalamnya ada empat RM. Dan salah satu RM berada di tengah dengan penerangan di atasnya. Sementara tiga RM lainnya berada di sisi labirin lainnya dalam kegelapan.


HOROR banget! RM BTS rilis teaser LOST!, kira-kira ini maknanya. Foto: salah satu poster LOST! yang dirilis 21 Mei 2024.-Bighit Music -

Di satu poster lagi, terlihat tiga versi RM yang berada di kubikel kantor. Mengenakan setelan jas warna cokelat muda, ia duduk di depan sebuah meja kerja dengan tumpukan berkas.

Setiap versi RM menampilkan pose yang berbeda. Ada yang duduk membelakangi meja, dan bersandar. Ada yang menundukkan kepala. Ada juga yang setengah rebahan di kursinya.

BACA JUGA:Penuh Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come back to me milik RM BTS

Lagi-lagi, tidak ada penjelasan tentang tema yang diangkat Lost!. Namun, ARMY mengaitkannya dengan pernyataan RM dalam sebuah sesi live di Weverse pada Oktober 2023. Dua bulan sebelum ia berangkat wajib militer.

"Aku memang merasa tersesat dan kesepian hari-hari ini," ungkapnya. "Aku selalu berusaha menguasai diri. Tapi kadang hal itu sulit sekali dilakukan...," tuturnya.

"Apa yang kulakukan kalau aku merasa tersesat dan kesepian? Satu-satunya jawaban mungkin mencoba menikmati ketenangan dan kesendirian itu. Dan mencoba berteman dengan diriku sendiri. Karena tidak ada yang bisa menyelamatkan dirimu kecuali kamu sendiri," papar rapper 29 tahun tersebut.


HOROR banget! RM BTS rilis teaser LOST!, kira-kira ini maknanya. Foto: RM (kanan) bersama produser San Yawn mengerjakan lagu LOST!. -Bighit Music -

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

BACA JUGA:RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

Karena album Right Place, Wrong Person dikerjakan di saat itu, ada kemungkinan LOST! juga merupakan curahan kesedihan RM selama BTS vakum dari proyek grup. Sejak 2022, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook fokus mengerjakan proyek solo.

Kangen dengan RM BTS? Nantikan album terbarunya, Right Place, Wrong Person dan single utamanya, LOST! pada 24 Mei 2024.

Album ini berisikan 11 lagu. Yakni Right People Wrong Place, Nuts, out of love, Domodachi (feat Little Simz), ? (Interlude), dan Groin. Ada juga Heaven, LOST! (title track), Around the world in a day (feat. Moses Sumney), ?? (Credit Roll), dan Come back to me. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music