Fashion Show dan Make Up Ramaikan Rangkaian Awarding STA 2024 Hari Pertama

Fashion Show dan Make Up Ramaikan Rangkaian Awarding STA 2024 Hari Pertama

Fashion show dan make up ramaikan rangkaian Awarding STA 2024 hari pertama. Sepasang pengantin tradisional Banyuwangi ramaikan hari pertama pra-awarding STA 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Ikut Ajang Surabaya Tourism Award 2024, Ciputra World Hotel Totalitas soal Public Area

Salah seorang model yang merupakan siswa Irtansa adalah Talitha Dzakiyyah. Dia telah mengikuti kelas Irtansa sejak 2023.

"Banyak pelajaran modeling yang saya dapatkan dari Irtansa. Kali ini saya tampil ber-catwalk dengan make up dari Tisa Amalia MUA," ujarnya.

Tisa Amalia, owner Tisa Amalia MUA merupakan seorang make up artist yang masih muda. Usianya masih 16 tahun. Dalam merias Talitha, dia menggunakan konsep make-up Thailand.

"Alisnya berserat, matanya dibuat agak menonjol dengan sentuhan warna coklat di area pipi kiri dan kanan," jelas dia.

Untuk lebih menajamkan bagian mata, Tisa memberi sentuhan eyeliner hitam dan lipstik dengan warna nut. "Aksen lipstik nude yang cenderung berwarna pastel. Soft, kalem. Jadi bisa balance dengan keseluruhan tampilan," ungkap siswa SMA Muhammadiyah 2 itu.


Fashion show dan make up ramaikan rangkaian Awarding STA 2024 hari pertama. Talitha Dzakiyyah, model dari Irtansa Modelling Class dalam balutan make up karya Tisa Amalia MUA.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Punya Dua Taman Tematik, Ini Andalan Kokoon Hotel Hadapi Surabaya Tourism Award 2024

Sedangkan Make Up by Vitri yang diampu oleh Ayu Savitri, merias modelnya dengan gaya barbie look. Padahal, Callista Putri Firmansyah, sang model, mengenakan busana pengantin Jawa tradisional.

"Jadi, gaya Jawa dengan modifikasi kekinian. Barbie look. Bagian mata saya buat tampilan aegyo-sal. Seperti artis-artis masa kini," jelas Vitri. Make up artist berusia 25 tahun itu menyapukan blush on di samping hidung, di kanan-kiri. Bagian pipi diberi glitter.

"Seperti kumis kucing. Untuk memberi efek cekungan yang cantik," pungkasnya, sembari memperagakan bentuk kumis kucing di kanan-kiri dengan kedua jari telunjuknya.

Kebaya Modern & Slim Gown Fashion Show with Irtansa Modelling menjadi pembuka pra-awarding STA 2024 pada hari pertama. Acara tersebut diikuti berbagai tenant kuliner, kesehatan, serta berbagai event menarik lainnya.

STA 2024 merupakan agenda resmi Pemkot Surabaya untuk merayakan hari jadi kota Surabaya (HJKS), bekerja sama dengan Universitas Ciputra dan Harian Disway. Puncaknya adalah Minggu malam, 26 Mei 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: