Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024

Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024

Rangkaian Surabaya Tourism Awards (STA) 2024, Nuface memberi Beauty Class dan Make-Up Demo. Pemberian lipserum di atas bibir model, dalam beauty class di ajang pra-awarding STA 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rangkaian acara awarding Surabaya Tourism Award (STA) 2024 berlangsung selama 3 hari di Ciputra World Surabaya.

Pada hari pertama, Jumat, 24 Mei 2024, terdapat berbagai acara. Salah satunya adalah beauty class and make up demo bersama NUFACE.

Mengusung gaya riasan Koean Look, Linda Herawati, beauty consultant NUFACE, memberi workshop cara mengaplikasikan style tersebut pada model.

BACA JUGA:Fashion Show dan Make Up Ramaikan Rangkaian Awarding STA 2024 Hari Pertama

"Korean look yang kami berikan adalah basic. Korean look itu simpel tapi cantik. Pokoknya sat-set, wat-wet, tampilannya segar dan menik-menik," ujar Linda, kemudian tertawa.


Rangkaian Surabaya Tourism Award (STA) 2024, NUFACE beri Beauty Class dan Make Up Demo. Margareth Wafirah Handini, model yang telah di-make up, menunjukkan hasilnya kepada para pengunjung.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Awalnya, Linda membersihkan wajah sang model menggunakan micellar water. "Kalau untuk membersihkan, cukup diusap dengan lembut. Tidak perlu ditekan atau diusap terlalu keras," ungkapnya.

Hingga 1-2 menit setelah pembersihan itu rampung, Linda memberikan serum essence vitamin C. Cukup dituang setetes di punggung telapak tangan. Kemudian diaplikasikan pada wajah.

Setelah essence kering, baru menggunakan sun screen. Untuk melindungi kulit dari sinar UV berlebih dan penuaan dini.

BACA JUGA:Shangri-La Hotel Surabaya Membidik Gelar Sama pada Surabaya Tourism Award 2024

BACA JUGA:Deka Hotel Surabaya Optimistis Sabet Juara Best Local Dishes di STA 2024 dengan Menu Andalannya

Linda sengaja hanya merias separo wajah sang model. Tujuannya untuk membuat perbandingan. "Bisa dilihat antara kiri dan kanan. Perbedaannya sudah tampak jelas," ungkapnya.

Langkah selanjutnya, menggunakan BB cream yang diberi setetes serum produk NUFACE. "Hanya setetes saja, dituang di beauty blender. Kemudian diaplikasikan pada wajah. Cukup satu layer saja," dia menjelaskan. 

Jika dirasa kurang maksimal, bisa diaplikasikan lagi. Menurut Linda, 2 layer sudah cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: