Hari Ini! Avenged Sevenfold Konser di Jakarta, Berikut Prediksi Setlist-nya

Hari Ini! Avenged Sevenfold Konser di Jakarta, Berikut Prediksi Setlist-nya

Rundown dan prediksi setlist konser Avenged Sevenfold di Jakarta 25 Mei 2024. --

HARIAN DISWAY - Penggemar musik rock tanah air akan bersiap untuk menyaksikan konser Avenged Sevenfold. Band rock ballad legendaris asal California itu tampil di Stadion Madya Senayan, Jakarta, hari ini, 25 Mei 2024.

Konser kali ini merupakan penampilan kedua Avenged Sevenfold di Indonesia. Sebelumnya, M. Shadows dkk kali pertama mengunjungi Jakarta pada 2015.

Nah, konser pekan ini adalah bagian dari promosi album terbaru mereka, Life is but a Dream, yang dirilis pada Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:Jelang Bubar, SUM 41 Geber Konser Pamitan di Jakarta dan Yogyakarta Maret 2024

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang masuk dalam daftar tur Avenged Sevenfold kali ini. Selain Indonesia, mereka juga menggelar konser di berbagai negara lain. Termasuk Amerika Utara, Jerman, Austria, Denmark, Belgia, Spanyol, Prancis, dan Portugal.


HARI INI! Avenged Sevenfold konser di Jakarta, berikut prediksi setlist-nya.-Forbes-

Kehadiran konser Avenged Sevenfold di Indonesia sangat dinantikan oleh para penggemar musik rock. Hingga akhirnya, pada 25 Mei 2024, band tersebut akan mengguncang Stadion Madya Senayan dan akan menemui para penggemarnya di Asia.

Dalam konser tersebut, Avenged Sevenfold tidak tampil sendirian. Akan ada dua band yang turut memeriahkan panggung bersama mereka. Yakni Killing Me Inside Re:Union dan The Used. Berikut adalah jadwal lengkap konsernya.

BACA JUGA:Masih Lama! Cigarette After Sex Gelar Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025 dengan View Pantai

Jadwal Konser Avenged Sevenfold 2024

- 13.00 WIB: Open gate

- 15.00 WIB: Open doors

- 17.00 WIB: Penampilan Killing Me Inside Re:Union

- 19.00 WIB: Penampilan The Used

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber