Inilah Nama-Nama Gengster di Surabaya

Inilah Nama-Nama Gengster di Surabaya

Enam pemuda yang hendak tawuran dan berhasil diamankan Tim Respatti Polrestabes Surabaya di Makam Rangkah, Sabtu dini hari, 25 Mei 2024. -Humas Polrestabes Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Surabaya sudah beberapa kali terjadi tawuran remaja. Malah sudah menelan korban jiwa. Beberapa nama gangster di Surabaya terungkap dari hasil patrol  Tim Respati Patroli Perintis Presisi Satsamapta Polrestabes Surabaya.

Saat itu, tim mengamankan enam orang remaja yang hendak tawuran di wilayah Makam Umum Rangkah Surabaya. Dari pada remaja ini, petugas mengamankan dua unit sepeda motor, satu buah handphone, dua buah gesper yang sudah dimodifikasi menjadi senjata, dan satu  buah senjata tajam (celurit).

“Di wilayah Makam Rangkah Surabaya, saat Tim Respati melaksanakan patroli mendapat laporan warga ada 20 remaja yang hendak melakukan tawuran,” ujar Kasat Samapta AKBP Teguh Santoso, S.E kepada wartawan.

Tim Respati Patroli Perintis Presisi Satsamapta Polrestabes Surabaya kemudian langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengejaran sekitar 20 remaja. Mereka dari geng dengan nama Pemuda Setempat, Spartan Official, dan Tiga Kampoeng.

BACA JUGA:Modus Berbagi Takjil, Puluhan Remaja Hendak Tawuran

BACA JUGA:Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Surabaya Cegah Tawuran Antargank

Melihat kedatangan petugas, para pemuda tersebut kabur dan enam di antaranya berhasil diamankan. Untuk proses lanjut, keenamnya diserahkan ke Polsek Simokerto.

Mereka yang diamankan yakni berinisial AD, 16, warga Jati Purwo Surabaya; FW, 16, warga Kedung Mangu Surabaya; IH, 17, warga Jatipurwo Surabaya; MF, 19, warga Jatipurwo Surabaya; MM, 17, warga Jatipurwo Surabaya; dan UA, 16, warga Jatipurwo Surabaya.

Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengatakan pihaknya memang sedang gencar untuk menggelar patroli dan mengantisipasi tindak kejahatan atau pun gangguan masyarakat.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: