Diduga Hendak Tawuran, Tiga Remaja di Surabaya Kocar-kacir Saat Disergap Polisi

Diduga Hendak Tawuran, Tiga Remaja di Surabaya Kocar-kacir Saat Disergap Polisi

Hendak tawuran, tiga remaja diamankan Sat Samapta Polrestabes Surabaya.-Humas Polrestabes-

HARIAN DISWAY - Libur sekolah seharusnya diisi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Tapi tidak dengan tiga remaja yang ditangkap Sat Samapta Polrestabes Surabaya pada Selasa, 2 Juli 2024 dini hari. 

Mereka yang menamakan dirinya sebagai Gangster Utara Orang Keras itu ditangkap karena diduga hendak tawuran. Kasat Samapta Polrestabes AKBP Teguh Santoso mengatakan dugaan tawuran itu diperkuat lantaran ketiganya membawa senjata tajam dan stik golf. 

Ketiga remaja yang ditangkap itu, yakni IM, 16 warga Sidotopo Sekolahan Gang 2; KO, 16,  warga Sidotopo Sekolahan Gang 4; dan IH, 17, warga Sidosermo 4 Gang 12, Surabaya. “Ada laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di sekitar wilayah Sidotopo pada Selasa, 2 Juli 2024,” kata Teguh. 

BACA JUGA:243 Tersangka Dibekuk, 4 Didor Satreskrim Polrestabes Surabaya

BACA JUGA:Remaja Ala Gangster Diamankan Patroli Perintis Polrestabes Surabaya

Berdasar laporan tersebut, Tim Respatti menuju ke lokasi dan melakukan penyisiran di dalam gang sempit di wilayah Sidotopo tersebut," imbuh dia. 

Saat tim Respatti datang di lokasi, beberapa remaja lari berhamburan masuk ke dalam gang. Walhasil, saat dilakukan pengejaran tim Respatti menangkap tiga remaja itu. “Dari pengakuan tiga kelompok tersebut, mereka mengaku mengikuti grup gangster bernama Utara Orang Keras,” bebernya.

Saat ini, mereka dilakukan pendataan dan diberi pembinaan agar tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: