Madrid vs Betis 0-0: Los Blancos Gagal Menang di Laga Perpisahan Toni Kroos

Madrid vs Betis 0-0: Los Blancos Gagal Menang di Laga Perpisahan Toni Kroos

Koreografi dari Madridista saat laga terakhir Toni Kroos bersama Real Madrid, 26 Mei 2024-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid mengakhiri LaLiga 2023/2024 dengan hasil kurang apik. Dalam laga kandang kontra Real Betis di, Los Blancos (sebutan Real Madrid) hanya mampu bermain imbang 0-0, 26 Mei 2024. 

Hasil seri 0-0 itu tak mengubah keadaan. Real Madrid tetap menjadi kampiun La Liga 2023/2024. 

Laga itu juga menjadi pertandingan terakhir Toni Kroos di La Liga. Kroos juga didaulat sebagai kapten tim di laga dini hari tadi. 

"Sepuluh tahun yang luar biasa. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ujar Toni Kroos selepas laga, dilansir dari situs resmi Real Madrid. 

BACA JUGA:Resmi! Toni Kroos Pensiun, The Sniper Janjikan Trofi Liga Champions ke-15 buat Real Madrid

Jalannya Pertandingan


Toni Kroos menjalani laga terakhirnya bersama Real Madrid di La Liga saat melawan Real Betis, 26 Mei 2024-Instagram @realmadrid-

Real Madrid menurunkan beberapa pemain utamanya di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Los Blancos ingin menutup La Liga dengan hasil manis. 

Peluang terbaik Los Blancos tercipta pada menit ke-15 lewat Vinicius Junior. Penyerang asal Brasil itu mencoba melewati kiper, namun bola berhasil dihalau oleh kiper tim tamu.

Duo penyerang Madrid, Rodrygo dan Vinicius berkali-kali merepotkan pertahanan Betis dari sisi sayap. Namun, mereka gagal mengoptimalkan peluang. 

BACA JUGA:Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Pada menit ke-39, Betis sempat mencetak gol lewat Willian Jose yang memanfaatkan bola liar hasil tepisan Thibaut Courtois.

Namun, VAR menganulir gol tersebut karena Marc Roca yang memberikan umpan kepada Willian Jose sudah berada dalam posisi offside.

Di babak kedua, kedua tim saling bertukar serangan. Di awal babak kedua, Courtois harus bekerja keras untuk menepis tendangan Lucas Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: