Resmi! Toni Kroos Pensiun, The Sniper Janjikan Trofi Liga Champions ke-15 buat Real Madrid

Resmi! Toni Kroos Pensiun, The Sniper Janjikan Trofi Liga Champions ke-15 buat Real Madrid

RESMI! Toni Kroos pensiun, The Sniper janjikan trofi Liga Championske-15 Real Madrid.-Instagram Toni Kroos-

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari Toni Kroos. Gelandang veteran Real Madrid itu memutuskan pensiun setelah membela Jerman di Euro 2024.

Pertandingan di pekan terakhir La Liga melawan Real Betis pada Minggu, 26 Mei 2024, plus final Liga Champions di Wembley, 1 Juni 2024, bakal jadi penampilan pemungkas Toni Kroos buat Real Madrid.

Keputusan gantung sepatu diumumkan Toni Kroos via Instagram pribadinya pada Selasa, 21 Mei 2024.

Gelandang yang terkenal dengan visi bermainnya yang luar biasa itu mengungkapkan rasa syukurnya, karena sudah bisa menjadi bagian dari Los Blancos (sebutan Real Madrid) selama satu dekade.

BACA JUGA:Galau! Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos di Real Madrid Saling Terkait, Siapa Harus Pergi?

Ia menyebut bahwa Real Madrid telah mengubah hidupnya.


RESMI! Toni Kroos pensiun, The Sniper janjikan trofi Liga Championske-15 Real Madrid. Foto: Toni Kroos (dua dari kanan) ketika diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada 17 Juli 2014.-Real Madrid-

"17 Juli 2014 - hari perkenalanku di Real Madrid, hari yang mengubah hidupku. Kehidupanku sebagai pesepakbola," tulis Toni Kroos. 

Pemain berusia 34 tahun itu menyatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan 10 tahun terakhir dalam hidupnya di Santiago Bernabeu.

"Itu adalah awal dari babak baru di klub terbesar di dunia. Setelah 10 tahun, di akhir musim ini, babak tersebut berakhir. Aku tidak akan pernah melupakan masa sukses yang luar biasa itu!," lanjut Kroos.

BACA JUGA:Kroos Berikan Pelajaran Berharga untuk Tchouameni dalam Kemenangan Jerman atas Prancis

BACA JUGA:Toni Kroos Pensiun? Anceloti Langsung Klarifikasi Begini..

"Aku secara khusus ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyambutku dengan hati terbuka dan mempercayaiku," ia meneruskan.

The Sniper (julukan Toni Kroos) juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Real Madrid yang selalu setia mendukungnya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid official