Bawa Matador Muda, Luis De la Fuente Umumkan Skuad Spanyol untuk Euro 2024!

Bawa Matador Muda, Luis De la Fuente Umumkan Skuad Spanyol untuk Euro 2024!

Berikut daftar 29 pemain Spanyol yang akan dibawa Luis De la Fuente untuk tampil di ajang Euro 2024-instagram -@sefutbol

HARIAN DISWAY - Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis De la Fuente resmi memanggil 29 pemain sementara yang akan memperkuat tim Matador di Euro 2024.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut yakin bahwa skuadnya sama sekali tidak takut dengan siapapun lawan yang akan mereka hadapi nanti.

Timnas Spanyol  merupakan salah satu tim yang ditunggu aksinya di ajang Euro 2024 berkat perform apik mereka di sepanjang babak kualifikasi.

Bersama Kroasia, Albania dan juara bertahan Italia, skuad asuhan Luis De la Fuente berada di grup B yang merupakan grup neraka.

Meski berada di grup neraka, Luis De la Fuente yakin kepada 29 pemain yang ia panggil akan  maksimal di Jeman nanti.

BACA JUGA:Jerman Umumkan Skuad Euro 2024: Julian Nagelsmann Tunjuk 4 Pemain Debutan, Siapa?

"Spanyol akan menjadi yang pertama, dalam hal favorit saya, nomor satu. Itu pandangan saya," Papar Luis De la Fuente dikutip dari Football Espana.


Luis De la Fuente saat sesi press conference pemanggilan 29 pemain yang akan membela tim Spanyol di Euro 2024-Mundo Deportivo-Fernando Alvarado

"Kami tidak kalah dengan siapa pun, kami bersaing," tegasnya.

Euro 2024 akan digelar di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Di laga pertamanya Spanyol akan menghadapi Kroasia pada 15 Juni 2024, kemudian di laga kedua La Furia Roja (Julukan Timnas Spanyol) bakal menghadapi Italia pada 21 Juni 2024, dan di pertandingan terakhirnya akan menghadapi Albania yang berlangsung 25 Juni 2024.

Dari 29 pemain tersebut Luis De la Fuente tetap akan melanjutkan komitmennya untuk melibatkan banyak pemain muda di skuadnya.

Ada beberapa pemain muda yang akan membela La Furia Roja di Euro 2024 nanti.

Ada Nico Williams, Lamine Yamal, Fermin Lopez, Alex Baena, Pau Cubarsi, dan Pedri yang dilibatkan di skuad sementara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana