Bawa Matador Muda, Luis De la Fuente Umumkan Skuad Spanyol untuk Euro 2024!

Bawa Matador Muda, Luis De la Fuente Umumkan Skuad Spanyol untuk Euro 2024!

Berikut daftar 29 pemain Spanyol yang akan dibawa Luis De la Fuente untuk tampil di ajang Euro 2024-instagram -@sefutbol

BACA JUGA:Resmi! Daftar Pemain Timnas Inggris di Euro 2024, Gareth Southgate Coret...

Tak hanya membawa pemain muda, Luis De la Fuente juga cukup banyak memanggil pemain veteran untuk mengimbangi para pemain yang belum banyak memiliki pengalaman di Timnas Spanyol. 

Duet Pemain Real Madrid, Joselu dan Nacho Fernandez menjadi dua pemain yang usianya tidak lagi muda yang akan diandalkan Luis De la Fuente di Jerman nanti.

Juga ada sosok senior lainnya yaitu Jesus Navas yang akan turut membantu dua pemain Real Madrid tersebut untuk membimbing skuad muda Timnas Spanyol.

BACA JUGA:Belum Habis! N'Golo Kante Perkuat Prancis Lagi: Ini 23 Pemain Pilihan Deschamps untuk Euro 2024

Nantinya, dari 29 pemain tersebut akan ada tiga nama yang dicoret dari skuad. Sebab, UEFA hanya mengizinkan setiap tim untuk membawa 26 pemain ke Euro 2024.

Daftar Skuad Spanyol di Euro 2024

Kiper : Alex Remiro, David Raya, Unai Simon

Belakang : Dani Carvajal, Robin Le Normand, Jesus Navas, Aymeric Laporte, Dani Vivian, Pau Cubarsi, Nacho Fernandez, Alejandro Grimaldo, Marc Cucurella. 

Tengah : Zubimendi, Pedri, Rodrigo Hernandez, Marcos Llorente, Mikel Merino, Aleix Garcia, Fabian Ruiz, Fermin Lopez, Alex Baena. 

Depan : Ayoze Perez, Lamine Yamal, Nico Williams, Mikel Oyarzabal, Ferran Torres, Dani Olmo, Joselu Mato, Alvaro Morata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana