CNBLUE Menunggu Tujuh Tahun untuk ke Indonesia

CNBLUE Menunggu Tujuh Tahun untuk ke Indonesia

CNBLUE akhirnya kembali melaksanakan konsernya di Indonesia setelah tujuh tahun silam penantian bertemu para penggemar. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Akhir pekan ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Boice Indonesia, sebutan penggemar setia CNBLUE, band indie rock asal Korea Selatan. Sebab band idola mereka akan kembali tampil di Indonesia setelah tujuh tahun lamanya.

Setelah menunggu selama tujuh tahun sejak penampilan terakhir CNBLUE di Jakarta pada 2017, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin akan kembali menggelar konser.

Tajuk pementasan mereka: 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta. Berlangsung pada 25 Mei 2024 di Hall 1, ICE BSD. Konser itu dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai mitra produksi. 

BACA JUGA: Yeay! Karina aespa Bakal Bintangi Variety Show Agents of Mystery Bersama Hyeri Girl's Day

CNBLUE juga menyampaikan antusiasmenya untuk bertemu dengan Boice secara langsung. Melalui akun Instagram resmi 99 Ways Production, mereka mengumumkan.

"Halo, kami CNBLUE! Kami punya kabar bahagia untuk BOICE. Akhirnya, kami akan datang untuk menemui kalian semua di 2024 CNBLUE Live CNBLUENTITY in Jakarta". Demikian isi pengumuman itu. Jung Yong Hwa memberikan sentuhan emosional dalam pesannya.

"Kami terakhir tampil di Jakarta tujuh tahun silam. Membayangkan bertemu kembali dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama membuat saya tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," katanya.

BACA JUGA: Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Min Hyuk menekankan pentingnya persiapan bagi para penggemar. Ia mengatakan, "Pastikan kalian cukup tidur. Kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue."

Jung Shin menambahkan, "Terlebih Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi dalam Asia Tour kali ini. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik."

CNBLUE merupakan singkatan dari Code Name Blue. Kata "BLUE" diambil dari nama depan julukan masing-masing personel awal. Yakni Burning (Lee Jong Hyun), Lovely (Kang Min Hyuk), Untouchable (Lee Jung Shin), dan Emotional (Jung Yong Hwa).

BACA JUGA: Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

Band tersebut mengawali kariernya pada 19 Agustus 2009 di Jepang. Pada tahun itu mereka CNBLUE merilis mini album perdana: Now or Never.

Para Boice yang ingin menonton idola mereka bisa membeli tiket konser di platform penjualan tiket. Harga tiketnya bervariasi. Mulai Rp 1.299.000 hingga Rp 3.399.000. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: