Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Pesut Etam Sedikit Diunggulkan

Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Pesut Etam Sedikit Diunggulkan

Leg kedua perebutan juara ketiga Liga 1 2023/2024 antara Borneo FC vs Bali United akan digelar, Kamis, 30 Mei 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Borneo FC vs Bali United di leg kedua perebutan juara ketiga Liga 1 2023/2024 akan berlangsung, Kamis, 30 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pada laga leg pertama di Stadion I Wayan Dipta, kandang Bali Unitedc kedua kesebelasan bermain seri 0-0. 

Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) gagal memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah di leg pertama. 

BACA JUGA:Bali United vs Borneo FC: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang


Duel Spasojevic dengan gelandang Borneo FC, Kei Hirose di laga semifinal leg pertama perebutan juara ketiga Championship Series Liga 1, 25 Mei 2024-Instagram @borneofc.id-

Hasil seri di markas Bali United, dianggap menguntungkan bagi Borneo FC. Pelatih Pesut Etam (sebutan Borneo FC), Pieter Huistra sangat yakin bahwa timnya akan tampil maksimal di leg kedua yang berlangsung di kandang sendiri.

"Ibu saya selalu mengatakan bahwa kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki. Dan itulah yang saya lakukan, mencoba mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan selanjutnya," kata Pieter Huistra saat konferensi pers pra pertandingan, Rabu, 29 Mei 2024. 

Dari sisi Bali United, Ricky Fajrin cs tetap optimistis. Hal itu diutarakan oleh Elias Dolah, bek Serdadu Tridatu. 

BACA JUGA:Borneo FC vs Madura United 2-3: Brace Malik Risaldi Antar Laskar Sapeh Kerrab ke Final


Laga Bali United vs Borneo FC berakhir dengan skor imbang 0-0, 25 Mei 2024-Instagram @borneofc.id-

Elias Dolah percaya bahwa timnya memiliki kualitas dan komposisi pemain yang cukup kuat untuk meraih kemenangan dan merebut posisi ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024.

"Sekarang kami sudah lebih optimistis karena saya yakin dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini. Semoga kami bisa menyelesaikan pertandingan terakhir nanti dengan hasil yang positif," ucap Elias Dolah. (*)

Prediksi susunan pemain Borneo FC vs Bali United

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (GK); Fajar Fathur Rahman, Silverio Junior, Komang Teguh, Leo Guntara; Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Terens Puhiri.Huistr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com