Resmi! Jose Mourinho Tangani Fenerbahce, The Special One Is Back!

Resmi! Jose Mourinho Tangani Fenerbahce, The Special One Is Back!

Fenerbahce resmi menangani Fenerbahce dengan durasi kontrak 2 tahun- Instagram @fabriziorom-

HARIAN DISWAY - Jose Mourinho, mantan FC Porto, Chelsea, Real Madrid, dan AS Roma itu, siap memulai petualangan kepelatihan baru di tim papan atas Turki.

Setelah dipecat oleh Giallorosi (sebutan AS Roma) pada Januari 2024, pria yang menjuluki diri sebagai The Special One itu menunggu kesempatan yang tepat untuk kembali ke dunia sepak bola.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio dari Sky Sports, beberapa tawaran dari Turki menghampiri Mourinho menjelang musim panas. Akhirnya, Jose Mourinho memutuskan menerima tawaran dari Fenerbahce

BACA JUGA:Pelatih Terbaik di Chelsea versi Eden Hazard, Ternyata Bukan Jose Mourinho

Proses Rekrutmen Jose Mourinho


Jose Mourinho Setuju Latih Fenerbahce, Kontrak 2 Tahun Sudah Disepakati!-@josemourinho-Instagram

Negosiasi antara agen Mou (sapaan akrab Jose Mourinho) dan direktur olahraga Fenerbahce, Mario Branco, yang juga berasal dari Portugal, berlangsung intens.

Di Marzio melaporkan bahwa Mourinho akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Fenerbahce hingga 2026. Pengumuman resmi mengenai kedatangan Mourinho ke Fenerbahce akan dilakukan pada Jumat, 31 Mei 2024.

Mou comeback ke lapangan hijau setelah sekitar 5 bulan menganggur pasca dipecat Roma. Mou menangani Gialorossi selama 2,5 tahun. Tapi hanya mampu mempersembahkan trofi UEFA Conference League dan runner up Europa League tahun lalu.

Faktanya, pelatih terbaik dunia versi FIFA edisi 2010 itu paling sukses ketika bersama Chelsea. Selama dua periode menangani klub London tersebut, Jose Mourinho mempersembahkan 3 gelar Premier League dan 1 FA Cup.

BACA JUGA:AS Roma Gasak Hellas Verona 2-1, No Mourinho No Problem!

BACA JUGA:Demi AS Roma, Jose Mourinho Pernah Tolak Gaji Fantastis

Tertarik Tangani Tim Arab Saudi


Jose Mourinho Ingin Latih MU, Siap Jalan Kaki ke Manchester-josemourinho/Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tnt sports